🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒❥❥❥
Di kamar rawat Yoongi.
Yoongi langsung tarik nafas lega.
"Huhhh untung bang gak ketauan" kata Yoongi sambil ngatur jantungnya yang dugen dugen.
"Iya ya" Wooseok ikutan panik dong walau dia gak ngerasa.
Eh tunggu dulu. Ada yang janggal.
"JADI LO YA YANG NYEBAB'IN KEBAKARAN?!" kaget Wooseok.
Yoongi keceplosan kawan. Makin panik dong dia.
"A-anu itu bang gw ee" Yoongi bingung harus apa dan akhirnya pasrah.
"Iya bang. Maaf" Yoongi nunduk dia takut.
Wooseok masih natap Yoongi gak percaya.
Yoongi dengan agak takut-takut natap Wooseok yang masih cengo.
"B-bang" panggil Yoongi.
"Hm"
"Jangan bilang sama papah ya" pinta Yoongi, matanya udah berkaca-kaca.
"Gak lah gw harus bilang sama papah" tegas Yoongi.
"Jadi lo lebih suka gw di marahin ya?" Tanya Yoongi dengan senyum myrys uggh.
"Iya! Karna jadi cowok sejati tuh harus berani tanggung jawab dan nerima resiko. Gw mau lu tanggung jawab atas perbuatan ceroboh lu. Apapun resikonya lu harus terima. Papah masih ortu lo, gak mungkin dia bunuh darah dagingnya. Jangan takut, gw percaya ko lo pasti bisa tanggung jawab" nada Wooseok yang keras di awal langsung melunak di akhir.
Wooseok ngelus bahu Yoongi ngasih semangat.
"Bang" Yoongi udah mau mewek, pake bibir bebek di monyong-monyongin.
"Huaaaa Abang gw bijak banget hiks hiks gw bangga jadi adek lu bang" kata Yoongi sambil meluk perut Wooseok.
"Lebay banget elah. Pokonya lo harus bilang sama papah. Harus pokonya! Gw gak bakal bilang ko tapi kalo papah nanya lagi tapi lo diem aja. Gw yang bakal ngadu" tegas Wooseok.
"Sekarang lo istirahat, gw mau ngegame" titah Wooseok.
"Issh, oh ya hp gw mana?" Tanya Yoongi.
"Sorry, pas kejadian hp lo keinjek gw saking paniknya. Abisnya barang-barang lo berserakan sih di halaman gak di kumpulin" Wooseok dah siap-siap kabur aja.
"ABANG BEGOOO ITUKAN HP GW SATU-SATUNYA! BODO AH BELIIN LAGI HP NOKIA YANG TERBARU!" teriak Yoongi dan suster otw datang gara-gara berisik.
"Ampunn"
♕♕♕
2 Minggu berlalu keadaan Yoongi membaik yah walau harus pake kursi roda sih.
Keadaan Beomgyu makin buruk dia gak mau makan bahkan sehari-harinya cuma ngurung diri di kamar.
Oh ya, mereka pindah ke apartemen milik Chaenyol yang cukup lah nampung keluarganya.
Kenapa gak di rumah Pipih sama mimih? Jawabannya kedua orang lanjut usia itu gak punya rumah. Sehari-hari nya bulan madu jadi mereka tinggal pindah-pindah.
Intinya jalan-jalan teroos.
Orang kaya mah bebas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
FanfictionTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...