🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒❥❥❥
Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesalahan dalam hal apapun tolong di maklum kan karena kurangnya
pengetahuan penulis,
Apalagi dalam hal medis kalo banyak keliru maaf. Tolong tanggapi dengan bijak neee-!
[^.^]🌚🌚🌚
"Heh denger ya urusan gw sama lo belum selesai" kata Taehyung yang nendang Yoongi yang lagi ngeringkuk.
"K-kapan seh-seleh-saih nyaah uhuk uhuk" kata Yoongi terbata-bata.
"Sampe lu mati!" Sinis Taehyung terus kabur lewat belakang.
✗✗✗
Yoongi di rawat di rumah sakit sama kaya Lyliana yang lagi konsultan ke dokter psikologi.
Setelah tragedi itu, Yoongi banyak kekurangan darah dan untungnya stok golongan darah Yoongi lagi banyak.
Kali-kali jangan sakitin ugi mulu kasian ntar disini cepet mati lagi.g :v
Bener aja besoknya Anhar pulang, dia langsung otw ke rumah sakit.
Di kasih tau Wooseok.
"Kamu makan dulu sayang, liat muka kamu pucet" kata mimih ke Anhar.
"Tapi mah, aku harus nungguin Yoongi" lirih Anhar.
"Ada kakak-kakaknya ada mimih sama pipih, kalo di tinggalin makan sebentar gak akan terjadi apa-apa" kata mimih lembut.
"T-tapi"
"Jangan bantah deh, noh adik kamu udah nunggu sana cepet. Kasian dia harus nungguin kamu lama" mimih dorong-dorong Anhar.
Anhar pasrah.
Dia jadi overprotektif banget sama Yoongi pas tau kejadiannya.
Sebelum pelakunya belum ke tangkap Anhar gak mungkin bisa tenang.
Setelah lewat masa kritis Yoongi mesti harus di operasi, di paru-parunya ada goresan dikit.
Alhamdulillah nya gak nyenggol jantung tapi tetep aja ngilu, soalnya nembus gitu sampe depan.
Dan pisau itu dengan pas nya nyempil di antara organ yoongi.
Yoongi masih bisa selamat yah walau harus lama bangunnya.
Dan sekarang keadaannya mulai stabil, udah pindah juga ke kamar rawat biasa eh enggak deh VVVVVIP. Kan Yoongi holkay.
Sampe ada bodyguard nya, siapa lagi kalo bukan kerjaan Anhar.
Yoongi bobonya harus nyamping terus di ganjel, kan punggungnya juga di jait.
Di dalam kamar rawat, ada Wooseok, Chaenyol, sama Beomgyu.
Dari tadi Beomgyu diem aja, dia pengen banget liat keadaan Yoongi.
Chaenyol duduk di samping Beomgyu, dia masih aga ngilu kepalanya yang abis di jadiin bola besbol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
FanfictionTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...