Goblok 36

1.3K 145 89
                                    

🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒

❥❥❥

Tik tik tik tik

Bunyi hujan di atas genteng.

Jari-jari mungil itu terus ngetik tanpa berenti.

"Sampe kapan lu ngedekem mulu di kamar?! Cepet keluar, makan!" Omel orang yang dari tadi merhatiin dia.

"Bentar elah, gw masih dapet ide nih buat nulis ini" jawab si pelaku utama.

"Yodah gw abisin" orang itu langsung pergi.

"Yak buntelan kancut! Woi! Anjir, bisa-bisa gw kelaparan ini" orang itu buru-buru pergi ninggalin leptopnya.

♥️♥️♥️

"Eh eh! Eum! Nakal ya!" Orang itu ngeplak tangan yang mau nyomot bagian nya.

"Bazenk! Maen gampar-gampar aja lo eeq!" Omelnya gak terima tangannya di gaplok.

"Abisnya! Itu kan bagian gw" marahnya.

"Yang sopan sama gw, gw abang lo!"

"Yaelah cuma beda sebulan wleee, gw ambil udang lo yaa babayyy" dia langsung nyomot udang di piring abangnya terus kabur bawa piringnya sendiri.

"YOONGI BANGSAT! UDANG GW!"

"WOI JANGAN BERISIK, DIKIRA INI ASRAMA PUNYA LO!"

Si 'abang' langsung kicep di omelin tetangga kamarnya.

"Iye maaf" balasnya.

Sementara Yoongi ngikik geli ngedenger abang kancutnya di omelin.

"Mampus gw kerjain kkk" kikiknya.

Yoongi makan dengan lahap, gitu-gitu abangnya jago masak loh.

Malemnya Yoongi lagi-lagi di omelin abangnya.

"Yoon, udahan napa ih ngetik mulu. Gak cape itu mata?" Abangnya natep Yoongi khawatir.

"Bentar bang, gw nyelesain endingnya nih sedikit lagi" Yoongi masih fokus sama leptopnya.

"Cerita lo emang bakal banyak yang suka di wp?" Sinis abangnya.

"Ngeremehin gw lo, ah elah jangan ngomong mulu ntar otak gw ilang kaya bocil yang di vidio" marah Yoongi.

"Sini gw liat cerita lo kaya gimana" tiba-tiba abangnya nyerobot buat liat karya adeknya.

"Ihh ganggu banget loh" kesel Yoongi yang di ganggu terus.

"Lo yakin mau gini? Ko jelek banget karya lo" ejek abangnya.

"Hmmmmm ejek aja terus, kan emang faktanya gitu" jawab Yoongi cepet.

"Lo kalo gak mampu jangan ngerendahin orang" balas Yoongi sengit.

"Lah orang kenyataan nya cerita lo jelek wleee, dah gw mau nyari angin bhay jangan lupa tidur dah malem" abangnya pergi.

Goblok Kuadrat [MYG]·TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang