🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒❥❥❥
Yoongi natep sodara-sodaranya yang lagi pada kesel.
"Ayo dong Gyu beresin yang bener" kata Yoongi yang asik di pijitin Wooseok.
"Tai Lo Yoon, awas aja ya" cibir Wooseok.
"Makannya jan macem-macem sama gw bang" Yoongi senyum tengil ke Wooseok.
"Yoon, makan dulu yu" ajak emak-emak yang masih keliatan muda.
"Ok Mi" Yoongi dengan watadosnya malah langsung berdiri dan langsung jalan ke meja makan.
"Ko lo bisa jalan?!" Teriak Wooseok kesel.
"Ya emang bisa jalan" enteng Yoongi masih ketawa tengil.
"Sialan" desis Wooseok.
"Eit, mimih gak pernah ngajarin kamu ngomong gitu yak! Pipih juga! Bahkan mamah papah kamu juga gak ngajarin ya!" Panggil aja mimih Momo, nenek gahol dan suaminya pipih Heechul.
"Mimih mah ah malah belain terus si Yoongi" dengus Wooseok.
"Kan ade kamu tuh yang paling bagus atitudenya gak kaya kamu" masam mimih.
Wooseok cengo dong, paling bagus atitude? Matamu!
Untung Wooseok sabar gak sampe ngumpat.
Di meja makan Yoongi udah lahap makan nasi goreng ala mimih Momo.
Yap makan lagi, Yoongi kan perut karung. Sebanyak apapun makanan bakal masuk terosss di tambah Yoongi gak pernah naik berat badan. Enak kan jadi Yoongi:(
"Makan yang banyak ya sayang" kata mimih, Wooseok yang denger dari ruang tengah ngeledek mimihnya itu untung mimih gak liat.
❥❥❥
Pagi ini Yoongi udah siap pake seragamnya sekarang lagi nangkring di motor pipihnya.
Oh ya ortu Yoongi and brader masih di luar negri gak pulang-pulang kek bang toyib.
Tiba-tiba pak Mamat aka satpam rumah lewat sambil nyebat.
"Pak woi bagi sebatang dong" pinta Yoongi.
"Ni tangkap" pak Mamat gak nyelo dong ngasihinnya, sambil di lempar.
"Wiss oke makaseeeh, eh iya pak fotoin dong" pinta Yoongi lagi dan pak Mamat nurut aja walau males sebenernya mah.
Cekrek
"Wih makasih pak, udah sana bapak jaga gerbang lagi ntar rumah kebobolan kek waktu itu" titah Yoongi.
Pak Mamat nurut aja kek kucing.
Yoongi senyum-senyum sendiri liat fotonya, "ah fotonya yang emang bagus apa gw nya aja yang terlalu ganteng. Perfect" decak nya kagum.
"Aplooeedd"
Rasean_OidanY
Rumah mertua mu
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
Fiksi PenggemarTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...