🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒❥❥❥
"Loh kook, Yoongi mana?" Tanya Taehyung, kelas dia selesai lebih awal jadinya jam segini udah pulang.
"Di bawa kabur sama bocil" Santai Jungkook sambil jilat es krimnya.
🌚
"ko lo bego sih! Kenapa gak di kejar!" Marah Taehyung.
"Bang gw yakin tujuan lo bawa dia itu bukan semata-mata karna gw" kata Jungkook, aura dingin langsung ngeluar dari es krim Jungkook.
Taehyung senyum, senyum manis. Tapi Jungkook sadar, dia pernah liat senyuman ini ketika mantan pacar Taehyung meninggal.
"Bang! Lo jangan gila deh!" Jungkook langsung lempar es krimnya.
"Cih, cuma ini satu-satunya cara gw bales dia Kook" Taehyung senyum lagi.
"Gak punya otak lo! Lo udah punya segalanya ngapain mau bales mereka!" Marah Jungkook.
Jungkook tau, abangnya itu emang real punya sifat mirip Psycho!
Sifatnya doang.
"Berenti bang sebelum semuanya telat!" Marah Jungkook lagi.
"Bocah kaya lo tau apa" Taehyung mandang Jungkook sekilas terus pergi gitu aja.
"Shit!"
✗✗✗
"Kalian kalo nyulik gw yang elit lah! Masa nyulik tapi naek angkot" misuh Yoongi.
Posisi mereka tuh, Yoongi di apit 2 tiang. Jadi seolah Yoongi bocah smp, kalo gak liat seragam mereka mah.
"Masih mending yaa bang naek angkot, biasanyaa sih kita jalan kaki. Karena spesial ada lo bang jadi kita sisihin uang buat naek angkot" kata Yeonjun sambil nyengir.
"Nye nye nye" cibir Soobin, jelas lah Soobin sebel. Orang Yeonjun bilangnya 'kita sisihin uang' nyatanya pake uang Soobin semua.
Manaan abis nganterin Yoongi, Yeonjun minta seblak makin tipis kantong Soobin.
"Bukannya uang Soobin ya?" Tanya Yoongi.
"Nah! Iya bang! Itu uang gw semua!" Heboh Soobin dan langsung dapet delikan dari penumpang lain.
Soobin langsung salah tingkah sambil bilang maaf terus nyengir.
"Bang gw mau nanya bang" kata Yeonjun.
"Hm?" Tanya Yoongi.
Ko Yoongi jadi kalem ya.
"Anu bang lo, ituu.. e loo.." Yeonjun lagi ngerangkai kata yang tepat buat di sampein ke Yoongi.
"Bang lo di culik?" Gas Soobin liat Yeonjun lelet.
"Yak!" Sebel Yeonjun.
"Gak tau gw juga. Lagian aneh ya, biasanya yang di culik tuh suka di siksa di apain gitu lah gw di kasih tempat tidur mewah, makanan enak, fasilitas lengkap. Tau gak siapa yang nyulik?! Orang kaya woi!" Kata Yoongi semangat.
"Lah emang kenapa kalo orang kaya?" Tanya Soobin bingung.
"Ya keren aja, gw di culik sama orang kaya" jawab Yoongi semangat pt2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
Fiksi PenggemarTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...