Goblok 29

1.1K 131 62
                                    

🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒

❥❥❥

Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesalahan dalam hal apapun tolong di maklum kan karena kurangnya pengetahuan penulis. Tolong tanggapi dengan bijak neee-!
[^.^]

🌚🌚🌚

"Loh, ko lo disini bang?" Tanya Yoongi, dia natap Taehyung dengan penuh harap.

Taehyung senyum manis, "mau liat drama lu lah. Apa lagi" sinis Taehyung.

"Maksud lo apaan sih?! Ini gak lucu! Pasti perbuatan lo yaaa!" Amuk Yoongi.

"Diam!" Bentak Lyliana bahkan dia makin  nodongin pisau lipatnya.

Taehyung jalan ngedeket ke Yoongi sama Lyliana.

Bahkan Lyliana udah bersikap waspada sama kehadiran Taehyung.

"Tenang sayang tenang" kata Taehyung pas liat Lyliana nodongin pisaunya ke arah Taehyung.

"Diam disana!" Pekik Lyliana.

Di kesempatan ini Yoongi dengan berat hati nyikut Lyliana.

Yoongi berhasil bebas dan kembali ke pangkuan abang-abangnya.

"Yak!" Pekik Lyliana.

"Mamah berenti!" Pekik Wooseok pas Lyliana ngeluarin pistol nya.

Gak tau juga dapet pistol dari mana.

"Ah bener-bener jadi kaya Zombie ya efek sampingnya" Taehyung ngedesah lelah.

"Maksud lo apa bangsat! Gw bener kan! Dulu lo ngalusin gw buat ngejebak gw! Emang tai ya!" Marah Yoongi.

"Bang tahan gw bang!" Kata Yoongi, dia mau nyerang Taehyung.

"Gosah bego deh! Nyawa lo terancam goblok! Liat mamah ngarahin pistolnya ke lu!" Marah Wooseok pas Yoongi malah gak gunain otaknya yang udah buluq.

"Bang kita harus apa?" Tanya Wooseok ke Chaenyol.

Chaenyol dari tadi diem aja, dia lagi nyusun rencana.

"Gak tau Seok! Gak tau!" Panik Chaenyol pas liat Lyliana udah mulai narik pelatuknya.

"Kita lari aja!" Kata Yoongi.

Oh ya jarak mereka tuh lumayan jauh sama Lyliana dan Taehyung berjarak 1 meter dari Lyliana.

"Jangan gegabah! Kalo mamah brutal nembakin kita gimana?!" Pekik Wooseok.

"Ya kalo kita diem aja gini! Kita juga bakal mati di tembak mamah!" Balas Yoongi gak kalah sebel.

Kurang beruntung nya mereka, pintunya ada di belakang Lyliana.

Lyliana ngernyitin dahinya. Sesuatu di dirinya lagi baku hantam.

Lyliana natap bingung tangannya yang megang pistol plus pisau lipat, dia ngarahin pandangannya ke depan dan liat 3 putranya tengah ketakutan.

Lyliana bingung, kenapa dia bertindak kaya gini. Tapi dia gak bisa berhenti! Lyliana gak bisa berpikir jernih.

Sesuatu sisi dirinya yang lain mengharuskan  dia narik pelatuknya.

Dorr

"Aaa" Yoongi nutup telinganya sambil jongkok.

Wooseok sama Chaenyol juga sama.

Goblok Kuadrat [MYG]·TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang