🌼Goblok Kuadrat 🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar Kata²nya
⭒Typo⭒❥︎❥︎❥︎
Seana : Seana
Sean : YoongiJan sampe ketuker :>
_______________________"Adek sini!" Panggil bocah 7 tahun itu, Sean. Yoongi emang di panggil Sean pas kecil gara-gara mirip banget sama kakak keduanya.
"Kenapa bang?" Tanya bocah 5 tahun itu, dia Beomgyu Maurel Putra.
Putra bungsu Lyliana dan Anhar.
"Abang cape dek, abang cape kalo Beom nangis terus yang di salahinnya abang hiks" isak Sean.
Beomgyu kecil gelagapan, dia sayang banget sama Sean, tapi ya gitu anaknya manja banget cengeng lagi.
"Ma-maafin Gyu, Gyu janji gak bakal nangis lagi hiks" janjinya gak bakal nangis tapi malah cry.
"Abang mau mati aja, jauh-jauh Gyu dari abang" Sean nodongin pisau yang dari tadi dia sembunyiin di balik bajunya.
"Abang! Kata mamah itu bahaya, jangan bang hiks hiks Gyu janji Gyu gak nangis hiks hiks" Beomgyu ngerebut pisau di tangan Sean.
Sean rebut balik dan jadilah rebuttan pisau. Keadaan rumah emang lagi sepi, kakak-kakak mereka masih pada sibuk sama kegiatan sekolah dan main. Kecuali Seana yang lagi santai di kamarnya.
Lyliana sibuk masak dan Anhar sibuk kerja di ruang kerjanya.
Dari keduanya gak ada yang mau ngalah tapi sayang Beomgyu terlalu kenceng narik nya dan ujung pisau yang tajam langsung nembus pinggang kirinya, lebih tepatnya ginjal kirinya.
"Aaaa mamah!"
Yoongi yang kaget cuma bisa diem aja liatin banyak darah, dia kan agak ngeri sama darah. Beomgyu udah lemes terus nangis-nangis.
Seana yang denger teriakan Beomgyu langsung keluar kamar dan ngejerit sekenceng-kencengnya liat darah yang mulai ngegenang.
Di tambah pisau di tangan Yoongi yang berlumuran darah Beomgyu.
Lyliana juga buru-buru ke sumber suara begitupun Anhar.
Mereja kaget + panik. Lyliana langsung bawa Beomgyu ke rumah sakit, Anhar udah siap sama mobilnya di depan dan Seana lebih milih ikut ke rumah sakit ninggalin Sean yang gemetar parah.
Sean nangis ketakutan untungnya Chaenyol pulang dan langsung panik liat Sean yang nangis hebat sambil gemetaran.
"Astaga Sean! Kamu kenapa dek? Hey! Liat abang jangan nangis" panik Chaenyol, Wooseok juga baru pulang dan langsung panik liat salah satu adek bungsunya kacau.
"B-bang! I-ini darah?" Gagap Wooseok yang kaget liat darah berceceran di tambah tangan Sean masih megang pisau berlumuran darah.
Wooseok sama Chaenyol seketika mundur. Tapi Yoongi malah jatoh pingsan saking ketakutannya.
⭒⭒⭒
Seana jelas marah dong, di antara saudara-saudaranya dia yang paling susah ngontrol emosi.
Malemnya Sean di omelin habis-habisan sama Seana, Anhar, Lyliana bahkan Mimih sama pipih.
Dan Beomgyu di jaga Wooseok, Chaenyol. Ralat Beomgyu masih di UGD.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
FanficTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...