🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒❥❥❥
Yoongi nunggu drivernya datang tapi gak datang-datang.
Yoongi udah was-was takut tu bocil kenapa-napa dia dilema gaes, antara nyamperin atau tunggu.
Eh tapi-tapi ada beberapa ibu gosip lewat bikin Yoongi najemin pendengaran nya.
Mau ikut ngegosip tapi sadar gender kali:v
"Iya kan? Tadi anak cewek itu ketabrak mobil gede. Sampe kepalanya pecah berserakan. Ngeri saya tuh, kayanya abis beli makanan deh di sebrang makanannya kececeran juga. Ayam bakar sih" kata salah satu ibu-ibu 1.
Yoongi yang denger itu langsung inget kejadian beberapa saat lalu.
Dia nyuruh bocil, cewek, ke sebrang buat beli ayam bakar.
Yoongi tanpa pikir panjang langsung lari yah agak keseok-seok sih. Sumpah ya sakit banget. Tapi dia harus mastiin.
Yoongi takut bocil tadi kenapa-napa.
Ralat, takut ayam bakarnya tergelatak tak berdaya.
Ih ENGGAK!
Iya Yoongi takut tu bocil kenapa-napa. Udah cukup main-mainnya sekarang kita serius.
"Jeng tau dari mana berita itu? Ko kayanya sadis banget?" Tanya ibu-ibu kedua.
"Oh, itu tadi saya gak sengaja baca wattpad sadis. Jadi saya cuma baca sedikit doang gak mau lanjut baca lagi. Ngeri" kata ibu kesatu.
"Oalah saya kira beneran jeng" kata ibu-ibu tiga.
"Ya moga aja enggak lah" kata ibu-ibu 1.
Balik ke Yoongi.
Kita buat adegan ini menjadi sedramatis dan selebay mungkin.
Di hadapan Yoongi ada tangga yang lumayan ekstrem. Pegangannya dari kaca kalo pijakannya sih dari marmer tapi ada celah-celah antar undakan yang bisa liat ke bawah
Yoongi takut ketinggian gaes.
Tapi demi liat keadaan bocil Yoongi turun sembil merem.
Tapi sayang tongkatnya salah pijak jadilah Yoongi kejerembab. Nyungsit. Mukanya dibawah pantatnya di atas.
Tongkat nya kelempar ke tangga bawah.
Yoongi udah nangis aja. Kakinya yang sakit kejepit celah antar tangga.
"HUWAA SAKITT" jerit Yoongi berharap ada yang mau nolongin.
Dari bawah dia denger ada yang nyanyi cicakcicak dindinding diam-diam merayap datang seekor nyamuk! Hap! Lalu di tinggalin.
"Loh kakak lagi ngapain disitu? Ko nyungsit-nyungsit gitu?" Tanya bocik itu yang ternyata itu Nida si bocil yang jadi delivero dadakan Yoongi.
"Oh ya ka. Maaf ya lama, tadi aku jajan dulu ke toko coklat. Ayam bakarnya abis ka jadi aku gak beli apa-apa. Ah iya cuma coklat doang. Nih buat kakak, aku juga beli coklat buat aku sendiri ka. Nih sisa uangnya. Makasih ya ka, aku mau pulang ke mamah dadah" kata Nida langsung ngacir kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
FanfictionTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...