🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒❥❥❥
Yoongi gabut lah semaleman di kurung di basement.
Dari semalem sampe sekarang udah pagi dia gak maen hp.
"PAPAH BUKAIN DONG! AKU JANJI GAK BAKAL PRANK PAPAH KAYA GITU LAGI. YAAAA, KALO GAK HILAF ITU GE" teriak Yoongi di depan cctv yang emang udah di lengkapi penangkap suara.
Yoongi tau ko papahnya lagi mantau dia lewat cctv nah dari itu Yoongi sengaja ngabisin stok snak punya Beomgyu, secara Beomgyu kan kalo makanannya di makan sama orang lain suka ngamuk ke semua orang.
Sampah berserakan di mana-mana ulah Yoongi.
"Ko udah jam 6 belum di bukain juga ya, apa papah suruh gw bolos heumm. Asikkk" dengan semangat Yoongi ngehempasin badannya ke sofa yang ada di sana.
Benjolan di kepalanya masih keliatan gede.
"Tidur lagi ajalah" final Yoongi.
❥❥❥
Di meja makan Chaenyol, Wooseok sama Beomgyu celingukan, ralat yang celingukan cuma Wooseok.
Eh di sana juga ada Anhar deh lagi baca koran sambil ngopay.
"Gaes" panggil Wooseok.
"Aposeh?" Tanya Chaenyol.
Beomgyu cuma natap Wooseok bingung dan Anhar cuma ngelirik sekilas, so dingin pak tua ini padahal sama bobroknya.
"Si Yoongi mana dah? Ko kebegoannya gak keliatan?" Tanya Wooseok.
Gini nih mereka kalo ngomong suka ceplas ceplos di depan orang tua kecuali di depan mimih.
"Papah kurung di basement" celetuk Anhar.
"APA?! BISA ABIS STOK SNAK AKU! AKU GAK MAU TAU YA PAPAH HARUS GANTI!" udah abis gitu Beomgyu pergi gitu aja.
Lagian papahnya ngehukum ko malah enak, kan sebel Beomgyu tuh.
Anhar cuma cengo liat anak kalemnya marah-marah.
Wooseok sama Chaenyol cuma ngakak, dasar anak durjana.
"Diem! Karena kalian udah ngetawain papah kalian tanggung jawab beliin Beomgyu snak lagi. Papah gak mau tau!" Anhar pergi gitu aja.
Giliran sekarang dua anak badungnya cengo.
"Bang gw banyak bayaran di sekolah, sorry gak bisa bantu. Dah" Wooseok ngibrit gitu aja.
Chaenyol cuma cengo pt2.
Anhar pergi ke ruangannya buat ngecek cctv.
Dilihatnya keadaan Basement yang berantakan banyak bekas sampah snak di sekeliling seonggok manusia kerdil.g maksudnya manusia imut ke Ugi•3•
"Emang salah didik" Anhar mijit kepala nya, riet anjir riet.
❥❥❥
Di anjurkan jangan membaca ini saat makan, akan ada kata² jorok. Bukan jorok ence ye🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
FanficTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...