🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒❥❥❥
"Wah dek ngapain kamu di sini?" Tanya mas-mas yang nyamperin Beomgyu.
"Ha? Siapa ya?" Tanya Beomgyu was-was.
"Anak orang kaya ya? Punya uang gak?" Tanya Mas-mas itu.
Beomgyu mulai panik.
"Lu rampok ya?! Pergi lu keluar dari rumah gw!" Jerit Beomgyu ketakutan.
"Ha? Rumah? HUAHAHAHA lu buta ya! Ini kan di jalanan! Mata lu bener-bener buta ini mah" ledek mas-mas tadi dan kedengeran suara yang lainnya ikut ketawa.
Bukan mbak kunti ko.
"Lah kan emanh buta bang dia mah" Kata orang itu yang tak lain Yoongi.
"Eh buta beneran toh. Yodah siniin duit lo!" Mas-mas itu langsung maksa Beomgyu, dia nyari ke seluruh badan Beomgyu.
"B-bang Yoongi tolongin!" Pinta Beomgyu yang tau kehadiran Yoongi.
"Ga ah males, lu sih musuhin gw mulu. Nah kalo ada butuhnya baru baik sama gw" Yoongi juga pengen kejam lah sekali-kali.
"Siniin bego! Kalo gak lo harus ikut gw!" Mas-mas itu sama temennya langsung narik Beomgyu.
"Dan lo! Lo kenal kan sama dia?! Kasih tau orang tuanya, dia gw culik. Kasih gw duit 15 juta kalo sampe lapor polisi gw bakal tembak dia" ancam mas-mas itu.
"Ko cuma 15 juta sih, ortu dia kan orang kaya sejagat pluto" kata Yoongi bingung gitu tumben aja, biasanya penculik minta tebusan tuh kaya 500 juta eh ini cuma 15 juta.
"Bacot, Gw tunggu di rumah kosong ujung komplek" kata mas-mas itu lagi sambil pergi.
Glek
Penculikan klasik.
Oh ya mas-mas tadi tuh badannya gede-gede bertato lagi.
Dan emang buronan. Ada beberapa warga komplek yang kehilangan anaknya. Tuduhan mengarah ke 2 mas-mas tadi. Tapi ajaibnya pas di tebus anak-anak mereka gak pernah kena trauma sedikit pun dan balik lagi ke rumah masing-masing.
Beomgyu di bawa paksa sama keduanya.
"Bang! Bang Yoongi hiks hiks tolongin! Maafin gw hiks bang!" Jerit Beomgyu yang langsung di bekap sama mas-mas nya manaan tangannya bau terasi kan jadi mual Beomgyu tuh terus pingsan deh.
Yoongi diem sebentar terus pulang.
☽☽☽
Tadinya Yoongi gak mau ngasih tau siapa-siapa, Yoongi lagi gelap mata gaes. Sisi gelapnya keluar.
Tapi Yoongi langsung sadar kalo sikap dia gitu malah nyelakain Beomgyu, Yoongi kan sayang Beomgyu.
Yoongi nelpon ortunya pake telpon rumah tapi mereka gak jawab panggilan Yoongi samsek.
Dia buru-buru bangunin Wooseok sama Chaenyol.
DRUG DRUG DRUG.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
FanfictionTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...