Goblok 9

1.4K 154 80
                                    

🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒

❥❥❥

Yoongi yang asik main ko'ot langsung nengok pas denger pintu kamar rawatnya di buka.

Dia bodo amat siapa yang datang, yang penting ko'otnya bisa jadi ko'ot alaska, huahahaha.

Tau ko'ot gak?

Game Cacing yang mirip ular:v

"Yoon" panggil Mamah.

"Hm" asik Yoongi.

"Gimana keadaan kamu?" Tanya Mamah sekali lagi.

Tapi Yoongi yang fokus dan hampir di tikung ko'ot lain malah ngumpat bikin telinganya jadi korban.

"Berani ya bilang 'anjing' sama orang tua?!" Marah Mamah tangannya itu loh malah ngejewer Yoongi.

"Aduh mahh sakit ih lepasin" rengek Yoongi.

"Kamu harus tau sopan santun sama orang tua. Ini hukumannya buat kamu" kata Mamah sambil ngencengin jewerannya.

"Mamah sakit ih lepasin nanti kuping aku copot kaya koya. Emangnya mamah mau gantiin kuping aku apa?! Kalo mau gantiin sini kuping mamah" Yoongi malah balik jewer kuping Mamah.

Jelas aja mamah kaget apalagi papah.

Papah bukannya bantu malah ketawa, eh malah di jewar juga sama pipih yang baru datang eh pipih di jewer mimih. Alesannya gak mau ketinggalan moment keluarga.

Moment matamu_- untung mereka orang tua kalo enggak...

Dah lah.

"Kenapa kalian malah jewer-jeweran?" Tanya Wooseok yang heran ngeliat kelakuan keluarga nya yang kadang kaga waras.

"Mau di jewer juga?" Tawar Chaenyol.

"Yakali! Gak lah" gas Wooseok.

"Nye nye nye" ledek Chaenyol sambil bibirnya di bikin ke bebek tapi monyongnya ke pinggir, gimana sih bingung aku teh jelasinnya :v

Acara jewer-jeweran pun udahan mengingat Yoongi yang ceritanya sedang sakid.

Mereka kembali ke kealamnya masing-masing.

G

Ke kesibukannya masing-masing.

Yoongi bingung mau ngapain, mau ngerank ko'otnya tapi mood dah ilang. Mau makan ntar gendats. Mai tidur tapi bosen. Mau nafas juga males, mati aja sekalian.g nanti shookie sama siapa kalo ugi mati :(

Dia cuma scroll scroll sw orang yang udah titik-titik ralat bulet sempurna saking banyaknya titik-titik, eh kepikiran dah buat bikin sw titik-titik ke orang.

Ting-!

Yoongi berharap sih itu dari sokibnya eh dari abang laknat nya.

Yoongi berharap sih itu dari sokibnya eh dari abang laknat nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang