Goblok 8

1.4K 145 69
                                    

🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒

❥❥❥

Yoongi ngos-ngosan di kejar Changbin tapi akhirnya ketangkap juga.

Tapi Yoongi langsung ambruk gitu aja bikin Changbin panik sedetik.

"Eh orang baru! Bangun lo! Jangan mati dulu woi!" Panik Changbin.

Yoongi masih gak bergerak. Keringat di dahinya udah sebiji salak saking capenya.

Tiba-tiba di tengah kepanikan Changbin, Yoongi bernafas gak teratur bikin dia sesak.

Changbin nambah panik dia geletakin Yoongi gitu aja.

Dia mau nelpon ambulan, masih punya hati si preman satu ini gaes.

Tapi Yoongi malah kejang, bikin Changbin makin panik plus salah tingkah.

Di distrik 9 ini setiap harinya emang sepi di tambah distrik yang luas dan jarak rumah ke tkp jauh, mau minta bantuan satpam pun jauh di ujung jalan sana posnya.

Mau nelpon tangan Changbin gemetar gak kepencet-pencet icon kontaknya.

Serba salah Changbin tuh jadi dia putusin buat ngangkat badan boncel Yoongi.

"Anjing berat banget ni anak kucing" jadi yang berat itu Anjing atau anak kucing?

Dengan susah payah Changbin ngegendong Yoongi sampe rumahnya.

Skip

Sampe rumah Changbin atau tempat awal mereka ketemu.

Beberapa pembantu langsung bantu Changbin ngangkat Yoongi.

"Temennya kenapa den?" Tanya Salah satu bapak-bapak berkumis tipis.

"Overdosis" singkat tapi fitnah

"Enak aja lu sat ngatain gw overdosis, gw gak overdosis ya nyet" sewot Yoongi yang tiba-tiba loncat dari gendongan si bapak berkumis tipis.

"Lu pura-pura ya?!" sentak Changbin yang gak terima di bohongin.

Yoongi langsung nyengir tengil, "AHAHAHAHA MAMPUS LU UDAH KENA PRANK GW SAT! AHAHAHAHAHAHAHA" Yoongi ngakak dong.

Bughh

Yoongi kepental sampe rumah shookie ehe :>

Gak lah.

Kejauhan.

"Duh" ringis Yoongi, sudut bibirnya berdarah kena pukulan mentah Changbin.

"Lo kira lucu" dingin Changbin.

"Iya lah lucu! Dengerin ya, pas gw sadar tadi gw liat lu panik sambil gendong gw. Manaan sakit lagi badan gw yang lu bawa lari" sebel Yoongi. Yoongi itu tadi beneran pingsan ko, dia kecapean di tambah belum sarapan nah oas sadar dia tuh lagi di gendong Changbin tapi tiba-tiba dia punya ide jail jadilah dia ngeprank Changbin tepatnya sih ngerjain mayan kan balik lagi gak usah jalan. Cape.

Goblok Kuadrat [MYG]·TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang