🌼Goblok Kuadrat 🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar Kata²nya
⭒Typo⭒❥︎❥︎❥︎
Siapkan diri anda.
Maaf kalo bikin bosen
(Bahasa di sini campur aduk ya, maaf. Kadang baku kadang enggak.)
🐶🐶🐶
"Sayang jangan lari-larian, nanti jat-"
Gedebug
"Tuh kan kata mamah apa, jatuh kan. Gak papa jatuh kan anak bunda jagoan"
Perempuan itu nenangin anaknya yang sebentar lagi nangis.
"Anak ayah kan kaya supermen kuat. Jatuh gitu aja gak nangis" laki-laki yang dari tadi sibuk dengan leptopnya juga menimpali.
"T-tapi c-cakit huw-"
"Eit jangan nangis, inget kata bunda apa"
"K-kalo n-nangic n-nanti huk putput dak tampan lagi huk" dengan menahan isaknnya bocah itu menjawab.
"Putra emang pinter, udah ya mending kita beli cemilan ke bawah" ajak bundanya.
"Ceyius mah?" Dibalas anggukan sang bunda seketika bocah itu berteriak kegirangan.
Sepasang anak dan ibu itu berjalan pergi dengan riang.
Mereka bakal beli cemilan di bawah alias di loby kantor, di sana banyak sekali counter penjual makanan yang emang di sediakan khusus untuk para pegawai dan para tamu.
Setelah kepergian sepasang anak dan ibu itu, orang yang di sebut ayah tadi menghela nafas lega.
"Keluar baby" ucapnya.
Keluar lah wanita cantik, mulus, tinggi, bohay nan bening dari kolong sofa.
"Uggh nyebelin tau gak, di dalam sana tuh pengap!" Omelnya sambil merapikan bajunya yang berantakan dan kotor.
"Uggh maaf by, istri ku dan anakku tiba-tiba datang sih. Jadi kurang persiapan, kamu tetep cantik koo" jawabnya sambil senyum genit.
"Hoeks! Jyjyk" omongan sama sikap bertolak belakang.
Dengan gerakan sensual cewek itu jalan ngedeketin dia.
Dia, Novan Raharja, pemilik perusahaan StCh Corp. Laki-laki yang udah punga pendamping dan buntut dengan gak tau malunya malah nyium cewek didepannya.
Lilyana Putri, model ambasador dari salah satu produknya.
"Sayang kamu nikmat" kata Novan di sela-sela ciumannya.
"Aku siap lebih dari ini" bisiknya se-sensual mungkin.
Novan natap Lyliana dengan tatapan lapar, "ini semua salah mu telah menggodaku. Kau harus siap menanggung nya" balas Novan dengan suara seraknya.
Pippppppppppppppppppp
Anak di bawah usia 17 tahun di larang membaca adegan nganu yang memang tidak saya cantumkan karena saya pun belum resmi berusia 17 tahun di tambah ini bulan puasa. Terimakasih perhatiannya.
🐶🐶🐶
"Bunbun putput mau ituuuu" hebohnya saat ngeliat sosis bakar.
"Putput mau? Okk kita beli itu juga, tapi janji ya harus di habiskan" kata bundanya, Zavana atau Ana.
"Ciap kapten" bocah itu dengan tegas dan cepat hormar ke bundanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
FanfictionTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...