5 : Gummy Smile

5.2K 473 35
                                    

03 Januari 2019, pukul 19:15 KST

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

03 Januari 2019, pukul 19:15 KST. Dorm NCT 127.

Ahra baru saja sampai dan disambut hangat oleh member NCT 127. Taeyong dan Taeil juga memasak corndog dan teh hangat untuk Ahra dan semua member, mengingat diluar sudah mulai hujan salju dan cuaca juga mulai dingin.

"Tadi, Taeyong udah laporin semua yang dilakuin Nam Dong Jeon ke kamu. Sekarang, biar Manager Choi yang ngurus. Kamu jangan fikirin apapun lagi soal Nam Dong Jeon itu." Ujar Johnny sambil memberikan Ahra secangkir teh hangat. Ahra tersenyum, lalu menerima cangkir teh hangat itu.

"Jadi, sekarang Noona gausah khawatir. Selagi ada Illichil, gabakal ada hal buruk yang terjadi sama Noona." Sahut Mark yang sedang menyuguhkan sepiring corndog, lalu duduk disamping Ahra.

Ahra meminum teh nya yang masih hangat. Sikap Illichil padanya sungguh lebih hangat dari teh yang sekarang ia minum. Sekali lagi, Ahra baru kenal mereka tadi pagi, tapi sudah dekat seperti bertahun-tahun bersama.

Cklek!

Pandangan semua orang yang tengah berkumpul di ruang tamu dan di dapur terpaku pada suara pintu Dorm yang terbuka, begitu juga dengan Ahra. Manager Choi masuk membawa beberapa orang yang dengan susah payah mencoba membawa masuk beberapa setelan pakaian. Lalu seketika senyuman Ahra berubah jadi wajah tak bersahabat, saat orang-orang yang sibuk membawa pakaian untuk dipilih itu mulai masuk semua, dibarisan paling belakang, orang itu muncul.

Siapa lagi kalau bukan Nam Dong Jeon, laki-laki yang membuat matanya sembab hari ini.

"Annyeong, Ahra-ssi. Gimana kabarmu seharian ini? Semua schedule punya Illichil hari ini baik-baik aja?" Sapa Manager Choi pada Ahra yang segera bangun dari posisi duduknya lalu menjabat tangan Manager Choi yang terulur.

Sekarang, Asisten Manager Nam memasang senyum kirinya, ia ikut mengulurkan tangan dengan harapan Ahra akan menjabat tangannya. Namun kenyataannya, Ahra hanya mengangkat dagunya dan memberikan senyum kiri yang sama. Manager Choi yang melihat hal itu menoleh kearah member Illichil yang lain, mulai mengerti.

"Ayo duduk, Ahra, Dong Jeon-ssi." Ajak Manager Choi yang sudah lebih dahulu duduk di sofa sebelah Mark.

Ahra duduk, tatapannya tak lepas dari Manager Choi, ia berusaha tidak menatap Dong Jeon yang berada disebelah kanannya. Ahra berusaha tersenyum saat member-member yang lain mulai berdatangan. Ia benar-benar berusaha keras tidak menoleh kearah Dong Jeon sedikitpun.

"Manager Choi, kayaknya, kamu harus ngajarin sopan santun sama Manager baru SM Entertainment itu. Dia kan dari luar negri, mungkin dia gapaham sama cara menghormati sunbae disini." Celetuk Dong Jeon saat Taeyong dan Manager Choi sedang membicarakan soal pakaian perform yang akan mereka pilih. Ahra menghela nafas, mencoba untuk tidak peduli dengan apapun.

When I'm In Love With 127 | NCT 127 FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang