This Chapter is Special for our soft handsome boy. Someone who has a strong heart and great courage to express all his feelings.
He knows, what he did indeed had big consequences. But, love is love.
Lee Taeyong, you deserve to have someone who loves you so much.
So,
Happy Reading Everyone💙
•~~~~~•
Hari ini, Ahra kembali melakukan pekerjaannya seperti biasa. Kesibukannya dari pagi sedikit berbeda hari ini, karena ia harus mengurus beberapa keperluan Neo City Tour di Hiroshima. Itu sebabnya ia kerja dikantor SM hari ini. Sedangkan member Illichil mendapatkan schedule lain dan menghadirinya bersama Asisten Kim.
"Jadi, nanti kita di Hiroshima itu 2 hari Neo City. Ditempat yang sama juga dan dengan konsep yang sama. Kemungkinan besar juga para Fans menyiapkan kejutan kecil untuk merayakan ulang tahun Jung Jaehyun karena itu tanggal 11 dan 12 Februari. Habis dari sana, kita akan pulang lagi ke Korea. Sampai tanggal 22 Februari nanti, baru kita berangkat lagi ke Ishikawa selama dua hari." Penjelasan Manager Choi segera Ahra rakam dan catat. Ia tidak mungkin tidak menyimpan data sepenting ini.
"Neo City Jepang ini berakhir tepat diakhir bulan Maret. Dimana nanti kita bakal ngadain Tour terakhir itu selama 3 hari di Saitama. Habis dari sana, beberapa staff yang dikabari bersiap-siap, karena kita akan terbang ke negara lain untuk Tour selanjutnya." Lanjut Manager Choi.
15 menit setelah sesi pertanyaan dan penjelasan ulang dibuka. Meeting perihal Neo City Tour Jepang selesai. Beberapa staff keluar dari ruangan. Namun tidak dengan Ahra, ia ditahan di ruangan oleh Manager Choi.
"Aku mau... membicarakan soal kontrak kerjamu sebagai Manager sementara NCT 127."
Kata-kata itu membuat Ahra mengulum senyumnya. Cepat atau lambat, ia harus mau menerima kenyataan jika ia hanya Manager sementara. Meskipun ada kemungkinan perpanjangan kontrak, tapi itu seakan terdengar tidak mungkin difikiran Ahra.
"Eummm... apa... aku benar-benar ga bisa memperpanjang kontraknya?" Tanya Ahra.
"Gak... gak gitu konsepnya. Biarkan aku... bicara secara informal..." Manager Choi mengendurkan dasinya, lalu duduk dikursinya sambil memutar posisinya.
"Kamu punya kinerja yang baik, Ahra. Tour konser Neo City gak bisa sesukses ini kalo ga ada campur tanganmu. Aku sendiri, merasa puas sama caramu mengatur NCT 127." Manager Choi memulai pembicaraannya dengan pujian.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I'm In Love With 127 | NCT 127 FANFICTION
FanfictionAhra Dhian, gadis berusia 20 tahun yang sudah 2 tahun terakhir bekerja di SM Entertainment Cabang Indonesia sebagai Staff biasa. Terpilih sebagai Staff yang beruntung untuk bekerja langsung di SM entertainment Korea. Akhirnya, dengan tekad yang tak...