Noticed

61 8 0
                                    

Author POV

Twilight saat ini tengah bersiap-siap untuk pergi menonton konser idola mereka. Ini memang masih 3 jam sebelum konser dimulai, tapi cepat-cepat pergi kesana bukan ide yang buruk. Toh pastinya juga sudah banyak EXO-L yang berada disana. Kelimanya memakai pakaian yang cukup mirip, semua berwarna beige seperti dresscode yang diminta.

"GILA! AKU DI-NOTICE BAEKHYUN!!" Seruan Alysha membuat heboh dorm mereka.

Kimberly langsung terburu-buru menghampiri sahabatnya itu. Benar saja, Alysha di-notice melalui Twitter. Mengingat jika Baekhyun beberapa kali suka berinteraksi dengan fans lewat aplikasi SNS itu. Tweet Alysha merupakan foto Chen yang dengan paras imut bercampur tampan khas lelaki Kim itu. Dengan kata kata 'Tolong beritahu Jongdae kalau dia sangat imut~' dengan emotikon hati. Dan kemudian Baekhyun menjawabnya dengan 'Aku akan beritahu Jongdae sekarang juga ^ㅅ^' disertai kekehan. Keempat temannya sama tak percaya, Alysha bahkan sudah menjerit-jerit kesenangan hanya karena di-notice itu. Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi seorang fans ketika berhasil di-notice oleh idolanya.

"Postingan instagramku juga dibalas Baekhyun kemarin! Sepertinya dia sangat merindukan Mongryong sampai postinganku tentang Mongryong itu di-like dan dibalas!" Seru Kimberly dengan antusias.

"DM-ku kemarin juga dibalas Sehun hehe." Celetuk Alenna secara tiba tiba.

Yang benar saja? Oh Sehun membalas DM dari fansnya! Ini kejadian langka! Karena Sehun yang terkenal cuek itu ternyata bisa semanis ini. "Ayolah, kita bisa ketinggalan konser kalau masih disini. Hebohnya disambung dengan konser nanti saja." Ucap Ilona mengingatkan mereka. Dengan secepat kilat mereka langsung bersiap-siap dan masuk kedalam mobil dengan semangat.

.

WOOOHOO!!
EXO!!!
DAEBAK!!

Sorakan para EXO-L menggema didalam venue bahkan sebelum EXO menunjukkan diri mereka. Bahkan serentak mereka menyanyikan lagu Peterpan bersama sama. Melakukan highnote juga dibeberapa lagu, seolah semua sudah terlatih sejak dulu. Sepertinya SM Ent. hanya tinggal mendebutkan EXO-L sebagai artis mereka. Nyanyian mereka benar-benar senada dan pas, bahkan member Twilight sendiri tak percaya mereka bisa melakukannya.

"AAAAAA!!"
"EXO!!!"

"Annyeonghaseo, We Are One! We Are EXO!"

"WOOOOHOOO!!"

Fanchant mulai terdengar keras dan menggema disana. Mengiringi lagu yang dibawakan sembilan lelaki itu. Tak tanggung-tanggung, suara fanchant mereka bahkan terdengar sampai luar venue. Memang bukan main, dan tolong jangan menganggu EXO-L atau mereka akan mengamuk dengan suara yang lebih keras lagi.
Jeritan mereka semakin menjadi ketika satu persatu member EXO mulai berjalan mengelilingi stage. Melambai-lambai seraya tersenyum antusias, mereka terlihat sangat bahagia. Memang tidak diragukan lagi jika kebahagiaan mereka adalah bertemu dengan EXO-L, begitupula sebaliknya. Member Twilight merasakan sebuah kesenangan yang tak terhingga, yang belum pernah mereka rasakan. Terlebih ketika Trio Beagle berjalan mendekat kearah mereka.

"CHANYEOL!!" Seru Zia kegirangan, dan teriakannya berhasil menyita seluruh pandangan Chanyeol untuk menatapnya.

Chanyeol berjalan dengan santainya mendekat kearah Zia. Meraih tangan Zia dan mencium tangan gadis itu. Zia merasa dirinya seperti jelly, meleleh ketika Chanyeol memberikan wink disertai senyuman mematikannya. Oke, siapapun tolong ingatkan Zia untuk bernafas! Chanyeol terlihat tampan dan badass disaat yang bersamaan kali ini. Perlakuan itu juga sukses membuat EXO-L lainnya histeris. Dalam lubuk hati member Twilight, semoga saja tidak ada yang sadar bahwa mereka adalah trainee. Jika iya, akan terkena skandal dan bisa bahaya.
Sesi melemparkan hadiah kearah stage dilakukan dengan riuh bersama. Ada banyak sekali mainan-mainan yang dilemparkan kesana. Twilight juga begitu, melemparkan barang-barang yang sengaja mereka beli untuk sesi ini. Bahkan Kimberly hampir saja akan melempar buku sketsa milik Alysha jika gadis itu tidak menyadarinya. Suasana heboh terjadi ketika satu persatu member EXO nampak mengambil hadiah-hadiah itu dan mulai bertingkah konyol. Tak pernah berubah, namun ajaibnya tingkah konyol itu tidak pernah membuat bosan sekalipun.

"Aeri-ah~ Gomawo untuk hari ini~ Kalian yang terbaik! Saranghanda!!"

Seruan Suho memancing semua teriakan EXO-L disana. Entah bagaimana mereka berhasil memekikkan kata 'nado saranghae' bersama-sama dengan pengucapan yang cukup jelas. Member EXO yang mendengarnya langsung speechless tak percaya dengan kekompakan fans mereka itu.

"Aeri-ah, kalian tau jika cintaku selalu untuk kalian dibagian yang terbesar kan?"

"Nee~!"

"Maka aku berjanji, aku mencintai kalian."

Ucapan singkat dari Chen itu membuat rengekan melongos dari semua EXO-L. Itu terlalu.. soft untuk mereka. Tapi itulah Chen mereka, yang berani mengatakan semua perasaannya, berbagi pada Eris. Chen percaya pada mereka, percaya dengan apapun semua yang akan terjadi.

Kemudian, mereka saling bertatapan.

==Hawthorn==

Sudah sekitar satu minggu setelah mereka menonton konser itu. Kelima gadis itu masih merasa senangnya. Bahkan mereka saling berbagi foto yang sempat diambil disana. Bercerita tentang hal yang menakjubkan itu. "Aku masih iri dengan Zia yang dicium tangannya oleh Chanyeol~" Ujar Alenna dengan manja. Kimberly, Alysha, dan Ilona sontak mengangguk setuju atas perkataan Alenna. Zia benar-benar lucky karena dapat dinotice Chanyeol dengan cara yang spesial.

"Wah, wah, ada fans yang sedang berbincang tentang idolanya disini." Ujar Manager Han yang tiba-tiba masuk kedalam practice room mereka.

Member Twilight langsung berdiri dan mengambil posisi sebelum membungkuk kecil. Menunggu Manager Han untuk mengatakan sesuatu pada mereka. Karena jika bukan Seora, artinya akan ada sebuah informasi. Katakan saja gudang informasi itu Manager Han, dan pemandunya adalah Seora. "Begini, aku akan memberikan kalian tawaran. Jadi untuk meningkatkan bakat kalian, kalian diperbolehkan memilih satu grup untuk melatih kalian selama seminggu penuh."

"Melatih kami?" Beo Zia yang agak kebingungan.

"Ya, misalnya kalian memilih Red Velvet, maka mereka akan mengajari kalian cara vocal yang benar, rap, maupun dance. Tapi kalian bebas memilih, siapa yang akan mengajari kalian untuk satu minggu penuh." Jelas Manager Han kembali.

"EXO,"

"Huh?"

"Kami mau EXO yang mengajari kami." Sergah Alysha dengan cepat. Ia melirik kearah teman-temannya dan mengangguk kecil. Mencoba meyakinkan kalian. "Baiklah, fans yang setia. Mulai besok kalian akan berlatih dengan member EXO setiap 3 jam terakhir latihan. Good luck, girls."

__________________________
TBC..

Duh duh, buntu gegara banyak pikiran :)
Pikiran soal Jongdae, sekolah, masalah, ya allah..

Hope you guys like♡
Enjoy and vote please☆
Thankies~

Hawthorn (EXO Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang