Author POV
DanDaelion🌧: Terimakasih untuk hadiahmu, Sha
DanDaelion🌧: Itu cantik sekali
DanDaelion🌧: sent a pictDanDaelion🌧: Saranghae♡
Alysha membuka percakapan itu sambil menyinggungkan senyum. Tertawa kecil dengan senang saat melihat foto imut yang dikirimkan lelaki Kim itu. Dia terlihat menggemaskan, imut, dan tampan disaat yang bersamaan. Rambutnya yang agak mess itu membuat aura imutnya mencuat keluar. Alysha heran, dulu mama Kim itu mengidam apa sampai mendapatkan seorang anak setampan dan berbakat seperti Chen? Mungkin suatu saat nanti Alysha harus bertanya. Chen itu bagaikan bunga Snowdrop yang tumbuh indah dan mekar dimusim dingin. Semua orang bertanya kenapa bunga tumbuh dimusim dingin? seperti bertanya kenapa Chen bisa setampan ini diantara banyak orang?
Ah, tak hanya Chen, member EXO lebih tepatnya.
You: Tidak perlu berterimakasih, aku malah senang jika kau senang menerimanya
You: Dan sebenarnya itu bukan hadiah yang asli
You: Yang asli akan datang nanti ^ㅅ~☆DanDaelion🌧: Sungguh? Aku menunggunya ^ω^
DanDaelion🌧: Nanti malam dresscode-nya hitam, beritahu teman temanmu
DanDaelion🌧: Kami akan menjemput kalian jam 7
DanDaelion🌧: Tidak ada penolakanYou: Oh my, oppa..
You: Baiklah baiklah, tunggu kami ya"Guys, nanti malam dresscode-nya hitam. Member EXO akan menjemput kita jam 7." Ucap Alysha dengan agak berteriak agar semua sahabatnya mendengar.
"Serius? Kita harus jaga image." Ucap Zia mengingatkan teman-temannya.
Ya.. mereka terkadang lupa diri jika sudah bersama member EXO. Ingat, mereka itu fans EXO, akan sangat antusias jika fans bertemu dengan idolanya. Walau member EXO sendiri memang terbilang gila saat dibelakang panggung. Mendorong mereka berlima untuk ikut menggila juga bersama 9 namja tampan itu. Mungkin EXO dan EXO-L bisa pindah planet dan membangun peradaban sendiri karena saking asiknya hinga lupa dunia. Baiklah, tinggal menunggu EXOBar membeli roket dan menerbangkan mereka semua keplanet Eris dan EXO planet. Orang-orang dibumi jahat, lebih baik pindah planet saja, begitu katanya.
.
Twilight dan EXO keluar bersama dari mobil hitam. Dengan posisi pada gadis berada didepan memimpin sembilan namja dibelakangnya. Bisa dibilang seperti putri kerajaan dengan ksatria yang mengawal mereka. Atau mungkin para pangeran tampan dengan permaisuri mereka. Mirip seperti adegan fanfiction yang pernah member Twilight baca. Mereka berjalan dengan aggun dan perlahan dengan dresscode hitam yang elegan. Sesekali saling melempar candaan kemudian tertawa kecil.
(Ilona, Kimberly, Zia, Alenna, Alysha)
Semua keluarga SM saling menyapa ketika bertemu, membungkuk memberi hormat, atau pelukan kecil. Benar-benar keluarga yang sangat humble. Baik sunbae dan hoobae sama sama friendly dan saling sayang satu sama lain.
"Kalian trainee baru itu ya? Kudengar kalian dari Indonesia?" Tanya BoA pada member Twilight.
"Iya, kami trainee sekitar dari bulan Juni." Jawab Kimberly sebagai leader.
"Hebat!" Pujinya setelah itu. "Apa kalian membawa mi instan dari sana? Boleh aku minta??" Tanya Kyuhyun antusias.
Member Twilight tertawa renyah. "Minta saja dengan Siwon oppa, untuk kopi minta pada Lucas." Canda Alysha kemudian mereka tertawa bersama.
"Manggis? Aku mau manggis!" Haechan berseru. Baru akan memekik sebelum Doyoung menjejalkan kimchi kemulutnya. "Kalian bisa mengisi konser dengan lagu Indonesia nanti." Balas Mark menyarankan.
Makan malam berjalan dengan seru antara para bintang itu. Penuh dengan canda tawa, serta bahan pembicaraan manis yang seru. Membuat mereka lupa waktu. Mungkin inilah saat yang tepat melepas semua lelahnya jadwal dengan bersantai bersama. Beruntungnya mereka semua diberi jatah free untuk besok. Suatu keberuntungan yang sangat dinantikan bagi para idol terkenal jika mendapat jatah libur barang sehari saja.
"Wah-wah, kau dan Chen juga pacaran?"Pertanyaan tiba-tiba dari Lay membuat Alysha yang baru akan melahap es krimnya hampir tersedak. Segera menyeka mulutnya sebelum eskrim itu meleleh diluar bibirnya. Memberi tatapan kenapa-oppa-berpikiran-seperti-itu? pada Lay yang menatapnya dengan polos. "Casing kalian sama, bunga dandelion." Jelas Lay setelah itu. Member EXO dan Twilight sontak memperhatikan kedua casing orang yang dibicarakan.
Alysha melirik kearah Chen sejenak. "Tidak, kami tidak percaran." Sanggahnya setelah itu. Alysha tersenyum, sesuatu terasa janggal dihati mereka-- Alysha dan Chen. Member yang lain tak mau berpikir panjang, tidak masalah, bahkan jika akan menikah saja mereka akan merestuinya. Semua demi kebahagiaan, jangan sampai keegoisan mereka menjadi luka."Pakai ini, udara semakin dingin." Kai dengan santainya melepas jas hitam yang ia pakai dan menyampirkannya pada kedua bahu kekasihnya, Ilona. Klise, namun terlihat gentle sekali.
Untung saja hal-hal semacam itu dianggap biasa oleh keluarga SM. Karena seperti itu memang sering dilakukan para idol disana untuk fans atau yeoja lainnya, mereka itu humble. Baik pada fansnya, sunbae-hoobae, idol lainnya, manager, dan sebagainya. Sudah baik, perilaku manisnya terjaga, bervisual dan bertalenta, kurang apalagi mereka itu? Manusia yang hampir sempurna, mungkin itu julukan yang pas untuk mereka.
Begitu makan malam telah dilakukan, keluarga SM menikmati konser dadakan yang ada disana. Hanya menyanyikan lagu Dear My Family secara random yang bernyanyi. Kemudian bersama-sama mendatangi papan besar dengan tulisan SM Entertaiment disana, dan menuliskan tanda tangan mereka beserta tanggal hari itu. Menghabiskan malam itu dengan kebersamaan._________________________
TBC..Ya maap lagi stuck :(
Hope you guys like♡
Enjoy and vote please☆
Thankies~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hawthorn (EXO Fanfiction)
AcakSetiap orang pasti memiliki harapan. Hawthorn adalah lambang harapan. Berharap atas keinginan yang paling diidamkan. Mengharapkan sesuatu yang besar juga tidak salah kan. Bagaimana jika harapan itu terkabul? Hanya orang-orang bodoh yang akan menepi...