Sucks

27 5 0
                                    

Author POV

Tok,tok,tok,tok!

Member Twilight berdecak saat seseorang mengetuk pintu dorm mereka secara beruntun dan tidak sabar. Ayolah, ini baru pukul 7, mereka baru saja selesai melakukan rutinitas pagi setelah bangun tidur. "Sial! Siapa pagi pagi dengan tidak sabar begini?!" Umpat Alysha dan langsung menutup laptopnya dengan kesal. Ia baru saja menyelesaikan satu bagian buku miliknya, namun moodnya hancur karena suara ketukan beruntun itu. Begitupula para sahabatnya yang baru saja bangun dari tidur mereka. Alenna membuka pintu itu dengan tergesa dan marah.

"Manager Gayoung? Ada apa?" Tanyanya dengan heran.

"Kenapa kalian tidak datang kepractice room? Kalian terlambat." Ujarnya dengan nada tidak suka.

Alenna menyerngit, dia ingat betul tidak ada jadwal latihan jam 7 pagi begini. Latihan mereka pukul 9, masih ada dua jam lagi tersisa. "Kami tidak ada jadwal pukul 7, manager eonnie." Ini Kimberly yang menanggapi. Sebagai leader dia tau apa saja jadwal latihan grupnya. "Lagi-lagi membantah, aku yang berkuasa disini."

Brak!

Mereka melirik kearah Alysha yang baru saja membanting tumpukan buku didepannya. Ilona yang tengah memijat pangkal hidungnya dan Zia yang mendengus kesal. "Ah, maaf, ada serangga disini tadi." Kata Alysha tanpa menatap kearah Gayoung. Kata kata 'aku yang berkuasa' membuatnya muak. Seolah Gayoung yang paling benar disini. Siapa dia dan kenapa mereka harus tunduk? Hanya manager pengganti, tidak lebih.

"Cepat kalian bersiap dan aku sudah harus melihat kalian diruang latihan setengah jam lagi. Jika tidak, aku beri kalian surat peringatan."

"The hell," Kini Kimberly ikut mengumpat setelah Gayoung masuk kedalam mobilnya dan pergi begitu saja.

Ia dan Alenna menutup pintu dorm dengan kesal sebelum mengganti baju mereka dengan terpaksa. Demi apa, mereka malas sekali harus berangkat pagi-pagi sekali seperti ini. Mereka langsung menyambar pakaian apa saja yang simpel dan langsung keluar dorm ketimbang di-marahi oleh Gayoung. Di Indonesia mereka sudah cukup di-maki dengan kata kata 'tidak niat sekolah' dan cacian lainnya.

"Woah, santai saja, Iris. Ada apa?" Tanya Chen dari dalam mobil ketika melihat Alysha menutup pintu dengan keras.

Twilight berbalik dan mendapati member EXO berada didepan dorm mereka. Mereka menyapanya dengan malas dan lemas. Saat ini mereka benar-benar malas berinteraksi. "Ayo masuk, kami akan mengantar kalian ke SM Town." Ajak Chanyeol yang berada disamping kemudi. Member Twilight tanpa basa basi memasuki mobil van itu dan mengatakan terimakasih. Mengulas senyum kecil pada kesembilan idolanya. "Seingatku kalian latihan pukul 9 dihari libur?" Zia mengangguk membalas ucapan Xiumin. "Memang benar, tapi manager baru kami itu bersikeras memaksa kami berangkat pukul ini juga." Imbuh Ilona dengan kesal. Member EXO menyerngit, seburuk itukah manager pengganti Twilight?

"Belum lagi dia selalu memakai kata kata 'aku yang berkuasa disini' setiap kami membalas ucapannya." Tambah Alenna.

Benar kan, kenapa rasanya mereka kenal dengan sifat keras kepala dan kalimat itu? Kalimat aku yang berkuasa disini nampak mereka kenal. Entah darimana, kapan, dan siapa. Raut-raut wajah Twilight menampakkan rasa tidak suka yang kentara. Mereka benci sekali orang yang terlalu tempramental dan memojokkan mereka demi kemauannya. Dan lagi, Gayoung bukan seperti manager profesional pada umumnya. Dia terlalu memaksakan semua yang diinginkannya. Dengan sikap semena-menanya itu, tak yakin jika Twilight akan tahan dengannya barang satu minggu saja.

Sehun yang menyadari sesuatu membuka ponselnya dan mengetik cepat disana.

Saranghaneun Suho Hyung♡

You: Hyung..
You: Apa yang diceritakan Twilight itu adalah mereka?

==Hawthorn==

"Aww!!"

Suara pekikan dari Ilona membuat Twilight yang sedang berlatih berbalik serentak. Mereka mendapati Ilona tengah memegang bagian kakinya. "Lona, kau baik?" Tanya Zia sambil mendekati gadis itu. "Ya.. seharusnya." Balas Ilona sambil menahan rasa sakit. Semenjak mereka berlatihan dengan pelatih baru -Im Hayoung- kelimanya seolah selalu disakiti. Maksudnya, Hayoung selalu memberikan latihan berat hingga terkadang membuat Twilight celaka. Mereka bingung, kenapa bisa-bisa dia mengajari kami dengan materi yang bahkan kami belum pernah tau? Pikir mereka saat itu.
Saat ini mereka tengah berlatih diluar jam latihan mereka. Seharusnya mereka boleh pulang pukul 9, kini mereka harus menetap hingga pukul 11 malam. Gila saja, padahal besok mereka juga masih sekolah. Mereka tidak yakin apakah bisa berjalan esok hari nantinya. Mereka juga yakin setelah ini akan langsung lemas dengan seluruh tubuh mereka yang terasa sakit.

"Pelatih sialan, tanganku bahkan belum sembuh." Gumam Alysha sambil memutar-mutar pergelangan tangannya. Tangan kanannya itu entah kenapa terasa sakit saat digerakkan, sudah dari seminggu lalu dan tidak pulih karena latihan berat yang terus mendatangi mereka.

Tok..tok..
Cklek..

"Aku tidak salah dengar ternyata, kalian masih disini? Bukankah ini sudah waktunya kalian pulang?"

Kai menyembulkan kepalanya dibalik pintu practice room Twilight. Menyerngit dengan tatapan bertanya, kenapa kalian masih disini? Member Twilight menghela nafas sejenak. "Manager baru kami yang menyuruhnya." Jawab Kimberly, ia menyeka keringat yang menetes dipelipisnya. Kai mengangguk pelan, sudah berulang kali ia dan membernya mendengar keluhan dari Twilight soal manager baru yang katanya keterlaluan itu.

"Seburuk apa dia?" Kini Sehun ikut muncul disamping Kai, untuk memastikan.

"Dia selalu memaksa kami tentang apapun. Pelatih kami juga memberikan materi-materi berat yang bahkan kami tidak tau jika itu ada. Lalu kata-kata 'aku yang berkuasa' selalu meluncur ketika kami mencoba menjawabnya." Alenna yang menjelaskan, gadis berambut Purple multicolor vertical itu mendesah malas. Menyilangkan tangannya didadanya.

"Siapa nama mereka?" Kini Suho ikut-ikutan muncul tiba-tiba dibelakang kedua maknae itu.

"Manager kami Im Gayoung, bersama adiknya yang menjadi pelatih kami Im Hayoung."

Deg!

'Memang benar mereka!'

__________________________
TBC..

Hayo siapa hayooo :v

Hope you guys like♡
Enjoy and vote please☆
Thankies~

Hawthorn (EXO Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang