•IF I STAY•
Terdapat dua sisi yang di miliki oleh dunia. Dua sisi tersebut adalah sisi terang atau gelap.
Dua hal tersebut juga terikat pada diri manusia. Sama diartikan dengan apakah manusia memiliki sisi yang baik atau buruk. Dua hal tersebut juga dapat menentukan apakah manusia dapat hidup dalam keadaan baik atau buruk.
Sama seperti Talia.
Apakah ia akan hidup dalam keadaan senang atau dalam keadaan duka setelah semua apa yang terjadi padanya.Vinca Talia Hwang
Biasa di panggil Talia. Gadis berusia 17 Tahun. Ia berada di tahun terakhir SMA. Talia anak tunggal dan ia cukup cantik dan menarik. Keluarganya masuk ke dalam jajaran konglomerat di Korea Selatan karena ayahnya seorang pebisnis properti terbesar dan terluas di Korea Selatan. Bahkan bisnis ayahnya telah mengepakkan sayap nya se-Asia.Talia anak yang cukup pintar dan rajin. Tidak heran jika ia terus mendapat peringkat 5 besar di kelasnya. Talia mudah berteman dengan orang lain, memang pada awalnya pemalu namun ia cukup cepat beradaptasi dengan lingkungan.
Jung Jaehyun
Pria berusia 17 tahun. Ia juga berada di tahun terakhir di SMA bahkan berada di satu sekolah yang sama dengan Talia, hanya saja berbeda kelas. Jaehyun di kenal sebagai sosok pria yang dingin, arogan, dan cuek. Walaupun dengan karakter yang dimilikinya tersebut, banyak wanita yang tergila-gila oleh ketampanannya bahkan berlomba-lomba untuk mencuri hatinya.
Jaehyun merupakan anak dari paman Jung, sahabat dari ayah Talia yang juga merupakan partner bisnis ayahnya sejak dahulu. Ayah Jaehyun juga pebisnis properti sama seperti ayah Talia. Namun hanya konsentrasinya yang berbeda. Jika ayah Talia pebisnis properti dalam bentuk tempat hunian, jika ayah Jaehyun pebisnis properti tempat komersil. Dimana jika terdapat suatu proyek, kedua ayah tersebut saling menguntungkan.
Jaehyun merupakan anak tunggal. Keluarga Jaehyun pun masuk ke dalam daftar jajaran konglomerat di Korea Selatan. Bisnis ayahnya sudah berkibar sampai ke benua Eropa.
Dahulu, saat kecil Talia dan Jaehyun berteman dekat. Namun karena semakin dewasa lalu sifat dan karakter keduanya ikut berubah terutama sifat Jaehyun. Maka hal itu yang membuat sekarang mereka saling jauh bahkan seperti tidak saling kenal. Walaupun mereka dalam sekolah yang sama, namun Talia jarang sekali bertemu dengan Jaehyun.
Kini Talia dan Jaehyun kembali di pertemukan akibat perjodohan yang di rencanakan oleh kedua ayah. Bagaimana nasib Talia setelah menikah dengan pria yang tidak ia cintai, bahkan Jaehyun sangat membencinya?
•IF I STAY•
©youngkrush, 2020✨
Vinca Talia Hwang as You / Your Imagination😊
Cerita ini sudah tamat. Namun tolong tetap beri vote dan komen untuk menghargai penulis.
Terima kasih dengan apresiasi kalian😊
Selamat membaca.Enjoy this story💞
KAMU SEDANG MEMBACA
IF I : Stay
Fanfiction[21+] MATURE CONTENT. Jung Jaehyun Fanfiction✨ Genre : romance, youngadult. Sequel book : Love, Jae. 🕊🕊🕊 Talia kini menyandang status sebagai anak yatim piatu. Ia sangat amat sedih dan terpukul saat menget...