IIS || 29

12.5K 915 78
                                    

Vote dulu dong😊


•IF I STAY•


Talia sedang berada di meja makan, ia tengah melakukan sarapan. Sarapannya pagi ini hanya segelas susu hamil rasa cokelat. Perutnya hanya menerima itu, itupun dengan terpaksa ia meminumnya demi janin di kandungannya mendapatkan asupan makanan.


Tak lama, Talia mendengar suara kalkson mobil di depan rumahnya. Lekas ia menghabiskan susunya dan bergegas keluar karena Lucas telah datang menjemputnya.


Saat Talia telah sampai di halaman depan rumahnya, ia cukup terkejut. Ia dibuat terkejut karena kedatangan Jaehyun dan Lucas yang bersama untuk menjemputnya. Talia melongo karena melihat kedua pria itu telah berdiri di depan mobilnya masing-masing untuk menunggu kedatangannya.


"Pagi Talia," Sapa Lucas tersenyum.


"Pagi Lucas," balas Talia membalas senyumannya.


"Sedang apa kau disini, Jaehyun?" tanya Talia heran dengan kedatangan Jaehyun.


"Tentunya untuk menjemputmu," balas Jaehyun santai.


Talia menatap Jaehyun malas, segera Talia mengalihkan pandangannya malas dari Jaehyun lalu ia berjalan untuk menghampiri Lucas.


"Ayo Lucas kita pergi," kata Talia.


Lucas yang melihat Talia menghampirinya lekas ia membukakan pintu penumpang untuknya. Saat Talia hampir masuk ke dalam mobil Lucas, ia kembali menutup hidungnya rapat.


"Huekk" mual Talia.


"Ada apa Talia?" tanya Jaehyun dan Lucas bersamaan.


"Aku merasa masih mual saat mencium aroma tubuhmu, Lucas" balasnya berbisik pada Lucas.


"Aku hari ini tidak memakai parfum, Talia" balas Lucas.


"Namun mengapa aku masih merasa pusing dan mual saat dekat denganmu?" tanya Talia heran.


Lucas hanya menaikkan bahunya tanda tidak tahu. Talia melihat ke arah Jaehyun yang sedang menghampirinya.


"Kau ikut denganku saja yuk?" tawar pria itu.


Sekali lagi, Talia mencium aroma tubuh Jaehyun yang menenangkan. Aromanya jauh berbeda dengan Lucas yang menyengat, aroma tubuh Jaehyun jauh lebih menyegarkan.


"Bagaimana?" tanya Jaehyun memecah keheningannya.


Lekas Talia tersadar dari lamunannya.


"Tidak!" balas Talia cepat.


"Aku akan naik umum saja," balas Talia pada Jaehyun dan Lucas.


"Jangan. Lebih baik kau bersama Jaehyun saja," perintah Lucas.


Talia menatap mata Lucas lekat, bagaimana bisa pria itu menyuruhnya untuk ikut bersama Jaehyun. Namun mata Lucas seolah berbicara padanya yang mengatakan bahwa ini akan baik-baik saja.


Sebetulnya Lucas cemburu dan tidak suka jika Talia kembali dekat dengan Jaehyun, namun ia tidak punya pilihan. Dari pada Talia pergi menggunakan angkutan umum lebih baik ia pergi bersama Jaehyun yang sudah di kenalnya. Lucas kembali harus bersabar, wanita itu masih sensitif terhadap bau-bauan. Ia pun heran, mengapa Talia tidak sensitif terhadap aroma tubuh Jaehyun.


IF I : StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang