•IF I STAY•
Tok..tok..tok.
Jaehyun mengetuk pintu kamar Talia.
"Masuk," balas Talia dari dalam kamar.
Jaehyun lekas membuka knop pintu kamar. Ia melihat Talia yang masih berada di depan meja riasnya. Ia lekas masuk ke dalam dan menutup pintunya kembali.
"Sudah siap?" tanya Jaehyun.
"Sudah," balas Talia yang sedikit membenarkan anting di telinga kirinya.
"Cantik...," puji Jaehyun sambil tersenyum.
Talia hanya tersenyum malu saat Jaehyun memujinya. Penampilan Talia saat ini memang menawan. Ia mengenakan gaun polos selutut bewarna biru muda, lalu ia memakai flat shoes hitam, rambutnya ia gerai rapi dengan memperlihatkan garis tengah rambutnya. Tak lupa ia juga berdandan natural untuk mempersegar wajahnya.
"Ayo berangkat takut terlambat," kata Jaehyun lagi.
Talia mengangguk, lekas ia bangkit dari duduknya kemudian mengambil tas selempangnya. Ia dan Jaehyun bersama keluar kamar.
Talia dan Jaehyun kini sedang dalam perjalanan menuju suatu tempat. Talia sangat antusias dan senang. Jaehyun dapat melihat itu pada wajah wanitanya.
Akhirnya, mereka telah sampai di tempat tujuan. Talia semakin antusias saat mobil Jaehyun masuk ke dalam suatu kawasan tempat wisata dan melihat tulisan "Selamat Datang di Dream Land" membuat hati Talia berdegub karena senangnya.
Tak lama, mobil Jaehyun telah sampai di tempat parkir yang letakknya tidak jauh dari pintu masuk utama Dream Land. Wanita itu sangat senang saat melihat seseorang tengah berdiri di kejauhan yang telah menunggunya.
Mobil Jaehyun telah berhenti. Kemudian keduanya bersama membuka sabuk pengaman. Jaehyun menggenggam satu tangan Talia.
"Antusias ya?" tanyanya
Talia mengangguk cepat seperti anak kecil. Jaehyun terkekeh, lekas ia membelai lembut rambut wanitanya.
"Jangan terlalu semangat, takut kau lelah dan sakit disana"
"Iya," balas Talia.
"Cepatlah turun, ia sudah menunggu. Dua jam lagi aku jemput di sini ya?" kata Jaehyun.
Talia mengangguk.
"Have fun!" kata Jaehyun lagi.
Setelah Jaehyun mengatakan itu lekas Talia keluar dari mobil Jaehyun. Jaehyun pun ikut keluar dari mobilnya. Saat Talia telah keluar dari mobil, wanita itu melambaikan tangannya kepada Lucas yang letakknya tidak jauh darinya. Lucas pun dengan senyuman mengembang membalas lambaian tangannya.
Sebelum Talia pergi menjauhi mobil Jaehyun, Talia menoleh ke arah Jaehyun.
"Aku pergi dulu ya, Jaehyun" pamit Talia.
Jaehyun hanya mengangguk dan tersenyum. Setelah itu ia melihat perlahan wanitanya berjalan menjauhi mobilnya. Tak lama, Talia telah mencapai Lucas. Jaehyun melihat dari kejauhan jika mereka berdua seperti sedang saling sapa sebelum akhirnya mereka masuk ke dalam Dream Land.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF I : Stay
Fanfiction[21+] MATURE CONTENT. Jung Jaehyun Fanfiction✨ Genre : romance, youngadult. Sequel book : Love, Jae. 🕊🕊🕊 Talia kini menyandang status sebagai anak yatim piatu. Ia sangat amat sedih dan terpukul saat menget...