IIS || 09

14.2K 941 82
                                    


•IF I STAY•


Talia dan Lucas sedang berjalan keluar kampus bersama. Mereka akan pulang ke rumah bersama. Talia senang. Ia akhirnya mendapatkan teman dekatnya kembali.

Talia juga telah bertemu dengan kedua sahabatnya. Lekas Talia memperkenalkan kedua sahabatnya pada Lucas. Talia akan pulang bersama dengan Lucas hari ini, sehingga ia berpisah dengan kedua sahabatnya yang pulang menggunakan bus. Sedangkan Jaehyun akan pulang bersama Rose seperti biasa.

Saat Talia dan Lucas sampai pada parkiran motor, Talia melihat di sebrangnya terdapat Jaehyun dan Rose yang berniat untuk masuk ke dalam mobil. Ia menatap Jaehyun, Jaehyun pun sama. Pria itu sedang memperhatikannya yang sedang bersama Lucas. Tatapan Jaehyun begitu tajam.

Namun setelah itu Jaehyun mengalihkan pandangannya ketus, segera pria itu masuk ke dalam mobilnya. Talia pun sama, ia lekas naik ke motor sport milik lucas yang sedikit tinggi untuknya.

Talia sedikit kesulitan saat naik ke motor Lucas, karena motornya begitu tinggi. Talia lupa jika tubuh Lucas pun sangat tinggi sehingga motornya sudah pasti mengikuti postur tubuhnya. Lucas membantu Talia yang sedang kesulitan menaiki motornya.

"Kau pegang pundakku saja Talia," kata Lucas.

Lekas Talia memegang pundak Lucas. Dengan sekali lompatan wanita itu sudah berada di atas motor Lucas. Pria itu hanya terkekeh lucu melihat tingkahnya yang menggemaskan. Tingkahnya tidak pernah berubah saat SMP lalu.

"Talia ada yang lupa," kata Lucas.

"Apa?" Tanya Talia bingung.

"Ini...," kata Lucas tersenyum lebar.

Lucas memberikan helm pada Talia. Wanita itu lupa, seharusnya ia memakai helm terlebih dahulu baru ia naik ke atas motor. Namun Lucas tidak ambil pusing, segera pria itu menolehkan tubuhnya ke belakang untuk memakaikan helm pada wanita itu. Talia gugup saat Lucas dengan manisnya memakaikan helm padanya. Jika boleh jujur, Talia melihat Lucas terlihat berbeda saat dulu. Ia lebih tampan sekarang.

Setelah Lucas memakaikan helm pada Talia, tak lupa ia juga memberikan jaketnya untuk menutupi paha wanita itu yang sedikit terbuka. Kegiatan romantis antara Talia dan Lucas saat ini masih di perhatikan oleh Jaehyun dari kejauhan.

"Bukan kah itu Talia?" Tanya Rose.

Jaehyun tidak menjawab. Ia lekas melajukan mobilnya cepat, ia gas dalam mobilnya sehingga terdengar bunyi kencang dari knalpot mobilnya. Talia tahu jika mobil Jaehyun sudah pergi.

Saat Lucas mulai melajukan motornya, tubuh Talia sedikit terhuyung ke belakang akibat gaya yang di berikan. Wanita itu terkejut sambil ia berteriak sedikit. Lucas yang mendengar teriakan Talia, lekas berhenti kembali.

"Sebaiknya kau peluk aku Talia. Memang seperti ini jika menggunakan motor sport," kata Lucas terkekeh.

Dengan ragu Talia mulai mengulurkan pelan kedua tangannya pada pinggang Lucas. Tanpa malu ia memeluk tubuh Lucas kencang. Lucas tersenyum senang dan puas.

IF I : StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang