IIS || 08

13.4K 1K 84
                                    


•IF I STAY•


Hari pertama Talia menyandang sebagai seorang istri dari Jung Jaehyun. Tidak ada yang berubah, sama saja. Hanya status saja yang berubah.

Sejujurnya Talia merasa tidak bahagia. Justru ia merasa terbebani. Ia mulai sekarang sedang mengumpulkan pundi-pundi dosa karena setiap harinya ia membohongi kedua mertuanya.

Wanita itu telah sampai pada meja makan untuk melakukan sarapan bersama seperti biasa. Talia datang seorang diri.

"Jaehyun mana?" Tanya mama padanya.

"Oh- itu- ma, sepertinya masih mandi," jawab Talia gugup.

Mama tersenyum.

"Tidak canggung kan tidur bersama Jaehyun?" Tanya mama lagi.

Mama selalu menghujami Talia banyak pertanyaan mengenai dirinya dan Jaehyun semalam. Rasanya ia ingin pergi dari meja makan untuk menghindar semua pertanyaan mama padanya.

Tak lama Jaehyun datang. Terlihat rambut bagian depannya sedikit basah akibat basuhan pada wajahnya. Melihat Jaehyun datang, Talia merasa sedikit tenang karena jika mama dan papa bertanya sesuatu hal lagi, ia tidak perlu menjawabnya sendirian.

Anggota keluarga sedang melakukan sarapan dengan khidmat dan tanpa bersuara. Hanya terdengar suara dentingan piring dengan sendok yang sedang di gunakan.

"Papa sekali lagi bangga dengan kalian berdua. Kalian berhasil di terima di SNU. Selamat ya" papa membuka suara. Papa terlihat sangat bahagia

Pengumuman penerimaan mahasiswa baru di Seoul National University (SNU) telah di umumkan pagi ini. Ternyata Talia berhasil lolos, oleh karena itu ia langsung berteriak histeris pagi tadi. Saat baru bangun tidur ia melihat portal pengumuman bahwa ia lolos dan di terima menjadi mahasiswa jurusan Manajemen Bisnis di kampus idamannya.

Bukan hanya dirinya. Jaehyun pun di terima sebagai mahasiswa Manajemen Bisnis. Talia dan Jaehyun berhasil masuk dan mereka satu jurusan.

Talia sangat amat senang dan bangga pada dirinya sendiri. Usaha dan belajarnya selama ini tidak sia-sia. Bukan hanya itu saja yang membuat Talia bahagia. Kedua sahabatnya, Joy dan Luna pun berhasil masuk di kampus yang sama dengannya. Akhirnya impiannya agar kembali bersatu dengan sahabatnya terkabul. Namun masing-masing sahabatnya masuk ke jurusan yang berbeda-beda. Joy jurusan hukum sedangkan Luna jurusan seni.

"Terima kasih papa. Aku juga sangat senang," balas Talia sambil tersenyum puas.

Talia memilih jurusan Manajemen Bisnis adalah karena ia sebagai pewaris tunggal di keluarganya, sehingga ia akan melanjutkan dan memimpin bisnis ayahnya di kemudian hari.

Alasan Jaehyun satu jurusan dengan Talia pun sama. Kelak Jaehyun akan memimpin perusahaan papanya di kemudian hari.


"Papa sudah belikan kalian Apartemen yang letaknya tidak jauh dengan kampus. Anggap saja itu hadiah pernikahan dan hadiah kalian berhasil masuk SNU," kata papa lagi.

IF I : StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang