vote dulu dong😊
•IF I STAY•
Lucas menggendong dan membawa Talia menuju tempat yang lebih tenang. Ia membawanya ke sebuah tempat duduk yang berada di taman. Lalu ia dudukkan wanita itu pada bangku panjang. Lucas berlutut di hadapan Talia.
"Apa masih merasa pusing?" tanya Lucas khawatir.
Tak lama, kedua sahabat Talia datang membawa satu botol air minum dan permen mint untuk meredakan rasa mualnya.
"Talia, ini minumlah. Apa kau baik-baik saja?" Tanya Joy.
Talia lekas meminum air pemberian sabahatnya, setelah ia minum beberapa tegukan ia mengangguk pelan.
"Sepertinya aku pusing dan mual karena wahana itu. Astaga, aku tidak ingin naik itu lagi," balas Talia sambil memakan permen mint pemberian sahabatnya.
"Baiklah, karena kau tidak merasa sehat, kita sudahi saja ya?" tawar Lucas.
Talia menggeleng cepat.
"Aku tidak ingin pulang cepat, aku ingin berfoto-foto dahulu" balasnya.
"Baiklah, untuk saat ini kita istirahat dulu ya," balas Lucas lembut.
Beberapa saat kemudian, Lucas datang membawa begitu banyak makanan pada kedua tangannya untuk Talia, Luna, Joy, dan dirinya sendiri. Ia membeli makanan berupa sosis bakar, corn dog, hot dog, kentang goreng dan juga beberapa minuman ringan.
Mereka semua mulai menikmati makanan karena merasa lapar setelah bermain. Berbeda dengan Talia, wanita itu hanya mencoba sedikit makanan tersebut karena saat ini perutnya sedang tidak enak.
"Kau harus makan Talia, nanti tambah sakit" perintah Lucas.
"Aku sedang tidak enak makan, Lucas. Bisakah kau belikan aku es krim itu? Sepertinya rasa mualku akan hilang setelah memakan es krim," pinta Talia.
Tanpa basa-basi Lucas lekas bangkit dari duduknya, lalu ia berjalan menuju tempat es krim itu di jual.
Wanita itu akhirnya dapat menghabiskan es krim yang di belikan Lucas. Dengan ajaibnya, kini Talia sudah membaik, bahkan mood-nya sudah kembali baik. Lucas sangat berterima kasih pada es krim tersebut.
Waktu semakin sore dan langit mulai gelap, mereka berempat berhenti di depan wahana komidi putar. Mereka akan melakukan foto disana dengan latar belakang komidi putar. Untuk foto pertama mereka melakukannya berempat, foto selanjutnya di lakukan oleh Talia dan kedua sahabatnya, lalu foto ketiga dilakukan hanya Talia dan Lucas. Mereka berdua berfoto sangat lucu, terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang berkencan.
Setelah puas melakukan foto-foto, akhirnya mereka akan pulang ke rumah masing-masing. Lucas dan Talia berpisah dengan Luna dan Joy karena Joy membawa mobilnya sendiri. Lucas dan Talia sudah berada di perjalanan untuk menuju pulang.
"Apa hari ini kau senang?" tanya pria itu.
"Tentu! Terima kasih banyak Lucas. Sering-sering lah mengajak aku keluar hehe," balas wanita itu senang.
Lucas tersenyum jika wanita di sampingnya ini sangat senang dengan ajakannya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF I : Stay
Fanfiction[21+] MATURE CONTENT. Jung Jaehyun Fanfiction✨ Genre : romance, youngadult. Sequel book : Love, Jae. 🕊🕊🕊 Talia kini menyandang status sebagai anak yatim piatu. Ia sangat amat sedih dan terpukul saat menget...