•IF I STAY•
Mama telah selesai melakukan konsultasi dengan dokter. Walaupun mama terkejut pada awalnya, ia berusaha untuk bersikap tenang. Mama keluar dari ruangan dokter dan melihat Talia sedang menunggu seorang diri. Talia lekas menatap mama yang baru keluar dari ruangan dokter. Segera mama tersenyum padanya. Ia berusaha untuk masih bersikap tidak tahu apa-apa tentang ini.
Keduanya berjalan menuju apotek untuk menebus obat yang di resepkan dokter. Talia di resepkan obat penggugur keputihan agar mulut rahimnya bersih.
"Kata dokter kondisi kesuburanmu baik sayang," kata mama..
Talia hanya tersenyum.
Mereka telah berada di mobil untuk menuju pulang. Di dalam mobil, wanita itu merasa mama banyak diam. Tidak seperti biasanya yang selalu mempunyai topik pembicaraan.
Ia merasa dokter mengatakan sesuatu tentang dirinya pada mama. Ia menjadi kefikiran. Ia takut jika mama sudah mengetahui kebenaran bahwa selama ini Jaehyun belum pernah menyentuhnya. Alhasil ia pun menjadi diam. Banyak sekali fikiran yang terputar pada otaknya.
"Jangan lupa kata dokter, ingat waktu masa suburmu ya" mama membuka suara.
Talia lekas menoleh ke arah mama yang juga sedang menoleh ke arahnya sambil tersenyum.
Keduanya telah sampai rumah. Mama mampir sebentar ke dalam untuk menyapa Jaehyun. Talia dan mama melihat Jaehyun sedang asik menonton TV. Lekas keduanya mendekati Jaehyun.
"Kalian habis dari mana saja?" Tanya Jaehyun membuka percakapan.
"Mama meminta Talia untuk menemani mama belanja ke mall," balas mama.
"Lalu mama tadi membawa Talia ke dokter kandungan untuk memeriksa kesuburannya," kata mama lagi.
Segera Jaehyun mengalihkan pandangan matanya yang semula pada TV, menjadi menatap mama dan Talia yang berada di sampingnya.
"Dok—ter? M-memang kenapa?" Tanya Jaehyun gugup.
Mama melihat perubahan ekspresi pada wajah Jaehyun yang menjadi gugup. Mama semakin yakin jika ada sesuatu yang di tutupi oleh keduanya.
"Tidak apa. Mama hanya ingin melakukan pemeriksaan pada Talia," balas mama tenang.
"Hasilnya kau tidak apa-apa kan?" Tanya Jaehyun. Ia sedang memulai aktingnya menaruh perhatian pada Talia.
Talia hanya mengangguk lalu menunduk.
"Hubungan intim kalian masih aktif kan?" Tanya mama.
Lekas Talia dan Jaehyun menatap mama terkejut, mata keduanya terbuka lebar.
"Kenapa mama bertanya seperti itu?" Tanya Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF I : Stay
Fanfiction[21+] MATURE CONTENT. Jung Jaehyun Fanfiction✨ Genre : romance, youngadult. Sequel book : Love, Jae. 🕊🕊🕊 Talia kini menyandang status sebagai anak yatim piatu. Ia sangat amat sedih dan terpukul saat menget...