•IF I STAY•
Talia tengah memejamkan kedua matanya, ia mempersilahkan seorang Make up Artist sedang memberi riasan pada kedua kelopak matanya. Ia juga merasa jika rambutnya sedang di styling oleh penata rambut. Ia membuka kedua matanya setelah riasan pada kelopak matanya selesai.
Talia menatap pantulan wajahnya di cermin. Ia akui jika hari ini dirinya terlihat sangat menawan. Polesan riasan tipis dengan gaya rambut cepol acak sederhana menambah sisi elegan dan menawan dirinya. Tak lupa jika dirinya telah memakai gaun pengantin pilihannya dan Jaehyun.
Hari ini adalah hari dimana dirinya akan melangsungkan pernikahan ulang dengan Jaehyun. Dirinya dengan Jaehyun sedang berada di ruangan terpisah dan masing-masing sedang dilakukan riasan.
Keduanya sama-sama belum mengetahui dengan penampilan satu sama lain. Jaehyun sungguh penasaran dengan penampilan wanitanya, hanya di bayangkan saja pasti Talia terlihat sangat cantik. Ia sudah tidak sabar untuk melihatnya. Begitu pun dengan Talia.
Ceklek!
Terdengar bunyi pintu ruangan Talia terbuka. Talia melihat dari pantulan cermin jika mama yang datang. Mama telah siap menggunakan baju pestanya, mama terlihat sangat cantik dan anggun. Terlihat jika ketampanan Jaehyun menurun dari kecantikan mamanya.
"Sayang, cantik sekali!" puji mama yang menghampirinya.
"Mama juga cantik sekali," balas Talia tersenyum.
"Gimana sudah selesai?" tanya mama pada make up artist dan penata rambut.
"Make up sudah selesai," balas sang make up artist.
"Jika rambut butuh sedikit sentuhan terakhir," balas penata rambut.
Mama mengangguk.
"Tadi mama habis dari ruangan Jaehyun, ia sudah siap. Terlihat sangat tampan!" bisik mama.
Talia hanya tersenyum, ia sudah dapat membayangkan setampan apa suaminya itu.
Tok tok tok.
Terdengar tiga ketukan pada pintu ruangan Talia. Tak lama pintu terbuka dan memperlihatkan kedatangan Luna dan Joy. Mereka lekas masuk untuk menghampiri Talia.
"Taliaaa!" teriak mereka bersamaan.
"Luna! Joy!" pekik Talia senang.
Kedua sahabat Talia juga sudah rapi dengan penampilannya. Mereka mendekati Talia dan sedikit memeluknya.
"Cantik sekali kau Talia, seperti bidadari" puji Luna.
"Ah berlebihan sekali," balas Talia tersenyum malu.
"Benar tahu! Aku saja sampai pangling melihatmu secantik ini," balas Joy.
Mama hanya tersenyum melihat interaksi Talia dengan sahabatnya, lalu mama memutuskan untuk keluar dari ruangan Talia. Ia hanya ingin mengecek penampilannya saja.
"Biaklah, kalau begitu mama keluar ya. Papa menunggu diluar," kata mama.
Talia mengangguk pada mama. Saat mama telah sampai pada depan pintu ruangan Talia, mama terkejut melihat keberadaan Jaehyun yang telah berdiri di depan pintu, pria itu berniat untuk masuk namun lebih dulu mama mencegahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF I : Stay
Fanfiction[21+] MATURE CONTENT. Jung Jaehyun Fanfiction✨ Genre : romance, youngadult. Sequel book : Love, Jae. 🕊🕊🕊 Talia kini menyandang status sebagai anak yatim piatu. Ia sangat amat sedih dan terpukul saat menget...