IIS || 22

12.9K 890 83
                                    

Vote dulu dong😊


•IF I STAY•


Talia, Lucas, dan kedua sahabatnya tengah duduk santai di Lobby kampus. Mereka tengah menikmati masa waktu istirahat. Sedangkan Jaehyun, ia seorang diri sedang berada di depan vending machine yang letakkanya tidak jauh dimana Talia berada. Ia sedang membeli minuman yang diinginkannya.


"Ini makanan untuk kalian," kata Lucas pada kedua sahabat Talia.


"Wah, terima kasih banyak Lucas!" balas Luna dan Joy serentak.


Lucas membeli banyak sekali makanan ringan untuk mereka.


"Ini untukmu Talia," kata pria itu pada Talia.


Lucas memberikan Talia satu gelas Matcha smoothie.


"Wah, matcha. Terima kasih Lucas!" senangnya.


Jaehyun menoleh sekilas saat dirinya mendengar suara Talia dan Lucas yang letakknya tidak jauh dari dirinya. Setelah ia mendapatkan minuman yang diinginkan, ia segera ikut duduk di kursi Lobby untuk menunggu Rose. Jaehyun duduk di kursi yang letaknya bersebrangan dengan Talia.


Talia meminum minuman pemberian Lucas, saat sedotan pertama ia menaikkan satu alisnya terlihat seperti aneh dengan rasanya. Namun setelah sedotan kedua ia mengangguk senang lalu kembali meminum minuman tersebut. Talia, Lucas, dan kedua sahabatnya mengobrol sambil tertawa karena sesuatu hal yang lucu.


Jaehyun duduk sambil memainkan ponselnya. Ia tengah menunggu Rose karena kekasihnya itu sedang berada di ruangan dosen karena suatu hal. Jaehyun meletakkan satu airpod di telinga kanannya lalu ia menonton youtube lewat ponselnya.


Sudah 15 menit Jaehyun menunggu Rose namun kekasihnya itu belum datang juga.


Talia tiba-tiba merasa kepalanya pusing mendadak. Jantungnya berdebar cepat, kedua telinganya berdengung dan sakit.


"Aduh!" ringis Talia saat merasakan pusing dan sakit pada telinganya.


Ia juga merasakan kurang nyaman pada perutnya, kemudian Talia merasa mual.



"Huek" 


Lucas dan kedua sahabat Talia yang sedang tertawa tiba-tiba terhenti, lalu melihat ke arah Talia. Tingkah sahabatnya itu aneh, terlihat sakit. Mereka merasa khawatir.


"Talia kau kenapa?" Luna memegang pundak Talia khawatir.


Talia memegang kepalanya karena pusing. Ia terus menerus merasa sakit dan mual pada perutnya. Orang-orang yang berada di sekitar mereka lekas menaruh perhatian padanya.


Jaehyun dapat mendengar Talia melenguh kesakitan karena telinga kirinya tidak tertutupi oleh airpod. Ia melirik sedikit ke depan untuk melihat apa yang terjadi.



Lucas terlihat sangat khawatir, ia lekas mendekati Talia yang tubuhnya sedikit kehilangan kseimbangan.


"Mengapa Talia seperti ini? Sebelumnya baik-baik saja," Joy khawatir.


"Kedua telingaku berdengung dan sakit sekali, perutku mual" ringis Talia.


Joy sepertinya mengerti mengapa Talia seperti ini.


IF I : StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang