IIS || 02

16.2K 1.1K 72
                                    


•IF I STAY•


Talia tengah membenahi barang-barangnya di kamar barunya. Setelah membenahi barang, ia merebahkan tubuhnya pada kasur untuk sejenak beristirahat. Pandangan matanya lurus menatap plafon kamar yang bewarna putih kebiruan.

Aku harap aku akan betah disini. Batin Talia.

Talia mendengar ketukan dari pintu kamarnya. Lekas ia bangkit dan berjalan untuk membuka pintu. Terlihat mama tengah berdiri sambil membawa sepiring berisi buah-buahan. Mama masuk ke dalam kamar dan melihat ternyata kamarnya telah rapi.


"Ini makanlah dulu buah-buahan. Setelah itu beristirahat ya," kata mama tersenyum.

"Iya ma," balas Talia.

"Jaehyun belum pulang. Ia sedang keluar bersama teman-temannya. Paling nanti malam ia pulang," kata mama lagi.

"Oh iya ma hehe," balas Talia kikuk.



***





Talia telah bangun dari tidurnya. Segera ia mengambil ponselnya yang berada di sampingnya. Ia melihat pada ponsel bahwa waktu kini sudah menunjukan malam hari, Talia dengan terkejut langsung bangun dari kasur. Tidak terasa ia sudah tidur selama 2 jam lamanya.

Lekas Talia berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Setelah itu, ia bersiap untuk menemui mama dan papa.

Setelah Talia rapi, segera ia ke lantai bawah untuk menemui mama dan papa. Ia melihat papa sudah duduk di meja makan dan mama tengah menata makanan yang dibantu ahjuma yang merupakan asisten rumah tangga di rumah ini.

Talia berjalan ke arah meja makan dan langsung meminta maaf.

"Maaf pa, ma. Aku ketiduran sampai tidak tahu jika sudah malam," sopannya sambil membungkuk.

"Tidak apa Talia, kau pasti lelah kan? Baru saja mama ingin ke kamarmu dan membangunkanmu," balas papa lembut.

"Sini, duduk sayang. Kau pasti lapar kan?" mama mendudukan Talia di kursi.

Mereka sudah berada di meja makan dan bersiap untuk makan. Terdengar pintu rumah terbuka dan terdengar bunyi langkah kaki seseorang berjalan masuk.

"Aku pulang," suara berat seorang pria memenuhi ruangan.

Mama lekas berdiri dari duduknya untuk menyapa anaknya yang baru pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mama lekas berdiri dari duduknya untuk menyapa anaknya yang baru pulang. Itu pasti Jaehyun.

"Jaehyun, sini nak kita makan malam bersama dulu"

IF I : StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang