IIS || 06

11.5K 920 53
                                    


•IF I STAY•


Talia masih menunggu Jaehyun selesai menonton bioskop bersama Rose. Ia harus lebih bersabar, hanya ia di sini yang lebih banyak berkorban. Sebenarnya ia sedih di perlakukan seperti ini. Namun jika bukan demi ayahnya, paman dan bibi Jung mungkin ia sudah menyerah saat ini juga.

Talia masih menikmati es kopi dan kue di cafe terdekat. Sudah 2 jam ia menunggu Jaehyun di sini. Selain makan dan minum, ia menghabiskan waktu dengan menonton film lewat ponselnya.

"Talia?" Sapa seorang pria padanya.

Talia cukup terkejut karena mendapati seorang pria yang memanggil namanya. Ia lekas menoleh.

"Lucas?" Balas Talia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lucas?" Balas Talia.

"Lucas wong?!" Tanya Talia memastikan.

"Benar Talia. Ini aku haha, Apa kabar?" Lucas mengulurkan tangannya untuk berjabat dengan Talia.

Lekas Talia menerima jabatan tangan Lucas.

"Kau sendirian disini? Boleh aku duduk di sini?" Tanya pria itu.

"Iya, aku sedang menunggu seseorang. Iya boleh silahkan duduk"

"Wah, sudah lama sekali ya kita tidak bertemu. Terakhir saat SMP," kata Talia lagi.

"Iya Talia. Kau berubah banyak. Tambah cantik haha," Lucas menggodanya

"Haha bisa saja. Kau juga banyak berubah!. Style-mu sudah sangat barat," balas Talia menggoda.

Talia dengan Lucas adalah teman dekat saat SMP. Namun Lucas pindah sekolah saat masuk SMA ke Amerika. Sejak saat itu Talia dan Lucas hilang kontak.

"Apa kau sedang libur? Jadi, bagaimana bersekolah disana?" Tanya wanita itu.

"Iya. Aku sedang libur. Hmm, rasanya bagus. Namun aku sering sekali merindukan Korea" kekehnya.


Saat Talia sedang asik mengobrol dengan Lucas. Ponselnya berbunyi tanda pesan masuk. Lekas Talia membuka pesannya yang berasal dari Jaehyun.

Jaehyun : "Sebentar lagi aku menjemputmu. Rose ikut bersamaku. Kau nanti langsung duduk di kursi belakang"

Talia mengabaikan pesan Jaehyun, dan ia terus melanjutkan obrolannya dengan Lucas.

"Kau tetap akan melanjutkan studi disana?" Tanya Talia lagi.

"Hmm, belum tahu. Aku masih mencari kampus yang cocok denganku. Bagaimana kabar paman Hwang?"

"Ayahku sudah meninggal belum lama ini, 3 bulan yang lalu" balas Talia dengan raut wajah sedikit berubah.

IF I : StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang