Delapan Belas

1.5K 141 125
                                    

Komen yang banyak aku tunggu ya hehe.

Happy Reading!


Sehun menatap sahabatnya satu persatu, sengaja laki-laki itu mengumpulkan mereka untuk memberitahu jika dirinya akan menikahi Yoona.

Dio menaikan satu alisnya lalu bertanya "Jadi? Tujuan lo ngumpulin kita malam-malam begini ngapain?".

"Gue bakal nikahin Yoona" Ucap Sehun tanpa ragu.

Teman-teman Sehun yang lain terkejut sedangkan Dio tidak karena laki-laki itu sudah tahu jadi Dio hanya bersikap biasa saja.

"Setelah apa yang lo laluin sama Irene selama sembilan tahun ini dengan gampangnya lo bilang bakal nikah sama Yoona?" Tanya Chanyeol tidak habis pikir.

"Lo gak belajar dari kejadian gue sama klee dulu?" Tanya Kai.

"Biarin si Sehun kan emang bego, belum aja Irene pergi sama cowok lain" Kata Baekhyun ketus.

"Irene udah setuju, dia gak ngelarang lagi" Kata Sehun pada akhirnya. "Gue tau Irene gimana dia bukan orang yang berpikiran sempit gue tau apa yang harus gue lakuin, kalian cukup dukung aja apa keputusan gue" Ujarnya.

"Terserah lo aja Hun" Ucap Xiumin malas.

"Lo gak lupa sama janji lo kan Hun? Pernikahan lo sama Yoona cuma STATUS" Tanya Dio sengaja laki-laki itu memancing dan sengaja juga Dio menekankan kata status di akhirnya kalimatnya

Sehun menggeleng "Gue harus adil mau gimanapun Yoona juga istri gue dia berhak buat dapetin hak nya sebagai Istri".

"Irene tahu? Gimana reaski dia?" Tanya Chanyeol penasaran.

"Awalnya dia marah, tapi ya seperti yang gue bilang di awal Irene bukan orang yang berpikiran sempit, dia gak masalah dengan hal itu" Kata Sehun.

"Gue malah ngeri sama sikap Irene, takut aja kalo tiba-tiba dia pergi. Irene emang bukan orang yang berpikiran sempit tapi lo juga harus inget Irene gak bisa ditebak, dia penuh kejutan" Ucap Kai memperingati.

"Kalo lo nekat nikahin Yoona, lo bakal nyesel seumur hidup" Ucap Dio setelah itu Dio langsung berdiri dan meninggalkan teman-temannya.

Dio malas mendengarkan ucapan Sehun yang kelewat bodoh.

"Jangan sampai lo nyesel kaya gue Hun, lo tau gimana hancurnya gue waktu Klee pergi dan gue harap lo gak ngerasain hal itu" Ucap Kai lalu lalu bangkit dari tempat duduknya ia menepuk pundak Sehun lalu pergi.

Sehun melamun ia sibuk dengan pemikirannya sampai-sampai Sehun tidak menyadari jika teman-temannya sudah pergi. Hanya tinggal dirinya yang duduk disana.

Laki-laki itu mengusap wajahnya kasar tidak mengerti mengapa teman-temannya bersikap demikian. Jika Irene saja setuju lantas mengapa mereka harus marah?.

Sungguh mereka membuat Sehun pusing.

****

Irene kembali memasang wajah palsu nya dimana ketika berada diluar ia akan tersenyum lebar seakan tidak terjadi apa-apa. Berbeda ketika Irene sedang sendiri perempuan itu tak akan berhenti menangis meratapi nasibnya yang sungguh miris.

Irene berpikir mungkin ini karma untuk dirinya karena dulu ketika Sehun mengajaknya menikah Irene menolak dengan alasan Irene belum siap.

Sekarang Irene siap menikah dengan Sehun dan hari pernikahan mereka semakin dekat Tuhan sengaja memberikan balasan seperti ini padanya.

Iya, ini mungkin salah Irene ia tidak boleh menyalahkan Yoona, Sehun ataupun orangtuanya.

Ini semua salahnya.

sacrifice or betrayal (Sehun X Irene) 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang