Irene yang tengah asik memainkan rambut Jaehyun sedangkan laki-laki itu sibuk menciumi perut Irene yang sudah terlihat membuncit.
Posisinya Airin duduk disofa panjang kaki menjuntai kelantai dan Jaehyun tiduran disana dengan menjadikan paha Irene sebagai bantalannya.
"Nanti kalo udah sembilan bulan perut kamu kaya balon ya Rene, gak sabar deh" Ucap Jaehyun gemas.
Laki-laki itu paling excited melihat perut Irene padahal Irene sendiri biasa saja.
"Terserah...." Ucap Irene pasrah.
"Kamu kalo malem-malem suka ngidam gitu gak sih?" Tanya Jaheyun.
"Enggak, alhamdulillah baby nya gak rewel jadi gak nyusahin mommy nya".
Jaehyun mempoutkan bibirnya kesal "Dek, coba deh sekali-kali kamu tuh malem-malem minta hal yang aneh gitu yang bikin mommy kamu repot, biar ada alasan buat mommy kamu nelpon daddy" Jaehyun berbicara kepada perut Irene.
"Enak aja! janganlah kalo misal dia mau yang aneh-aneh repot ntar!"
"Ya justru itu biar kamu repot, terus kamu nelpon aku deh minta bawain ini itu, jadi ada alesan buat aku nginep di apartement" Kata Jaehyun enteng.
"Kalo mau nginep di apartemen ya nginep aja emang kenapa? Itu kan apartement kak Klee" Ucap Irene.
Masih ingat kan jika Jaehyun meminta Irene untuk tinggal di apartemen, karena Irene menolak untuk dibelikan apartemen baru jadi Jaehyun meminta Krystal untuk meminjamkan unit apartemennya kepada Irene untuk sementara waktu sampai mereka menikah.
"Kalo begitu aku gak bisa modus ke kamu dong, maunya kan kamu yang nyuruh aku dateng, terus nanti aku modusin kamu deh"
Irene mencebik "Ada ya orang mau modus bilang-bilang" Ucapnya...
"Ada lah sayang, aku kan orangnya" Kata Jaehyun seraya mengelus perut Irene.
Sejujurnya Irene merasa geli saat tangan Jaehyun masuk kedalam bajunya, mengelus perutnya lalu menciumnya disana, namun Irene membiarkan Jaehyun berbuat sesukanya asal tidak melebihi batas.
"Pulang sekarang yuk" Ajak Jaehyun sambil bangun dari posisi nyamannya yang Irene angguki.
"Tunggu aku beresin barang-barang aku dulu sebentar" Kata Jaehyun.
"Mau dibantuin gak Jae?"
"Gak usah sayang kamu duduk aja disitu".
Chanyeol, Baekhyun, Chen dan Kai berjalan beriringan mereka berniat menjenguk Sehun yang sudah dua minggu ini terkapar di rumah sakit..
Setelah menghubungi Dio mereka-- bergegas menuju kamar tempat Sehun dirawat.
"Mata lo jangan kemana-kemana caplang! inget bini lagi bunting dirumah!" Nyinyir Baekhyun karena sedari tadi melihat Chanyeol melirik para perawat.
"Biarin belum aja gue laporin si Seulgi" Celetuk Kai.
"Laporin aja laporin biar di talak, baru tau rasa!".
Chanyeol cuek saja dengan ucapan nyinyiran teman-temannya toh Chanyeol tahu mereka hanya bercanda begitupun dengan Chanyeol dirinya hanya bercanda menggoda para perawat yang lewat karena memang Chanyeol senang sekali menggoda mereka.
"Ada Sohyun kan disana?" Tanya Baekhyun
"Ngapain lo nanyain Sohyun?" Kai balik bertanya.
"Mau pepet siapa tau dapet" Ujar Baekhyun enteng.
"Halah pepet si Yeri aja kagak dapet-dapet ini sok-sok an mau pepet si Sohyun" Chanyeol menimpali.
"Namanya juga usaha" Ucap Baekhyun pasrah menjadi bahan ejekan teman-temannya karena diantara mereka hanya Baekhyun lah yang susah mendapatkan pacar sedangkan temannya yang lain sudah menikah pengecualian Kai yang masih betah melakukan One Night Stand dengan perempuan di Club.
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice or betrayal (Sehun X Irene) 2
Fanfic(End) kisah ini dimulai ketika kakak ku yang sedang sakit mengatakan jika dia mencintai kekasihku sejak saat itu semuanya berubah aku memutuskan untuk pergi dan melupakan semuanya-Irene Andai saat itu aku tidak melakukan keputusan bodoh mungkin dia...