Dua Puluh Enam

1.5K 165 102
                                    

Sesuai janji Jaehyun pada Nara tadi pagi Jaehyun akan mengenalkan Irene pada keluarganya.

"Jae aku takut, kalo mereka gak suka sama aku gimana?" Kata Irene ketika mereka sudah sampai didepan rumah milik keluarga Jaehyun.

Mengerti kekhawatiran Irene, Jaehyun langsung menggenggam tangan milik wanitanya itu "Gak usah takut, mereka baik kok gak gigit".

"Aku serius Jae ih!" Kesalnya karena laki-laki itu masih sempat bercanda disaat seperti ini.

"Aku juga serius sayang, gak usah takut. Mereka udah nungguin kamu" Jaehyun meyakinkan.

"T-tapi...."

"Gak ada tapi-tapian, ayo turun"

Mereka berjalan masuk kedalam beriringan dengan Jaehyun yang memeluk posesif pinggang Irene.

"Gak usah takut" Jaehyun berbisik.

"Nah... Itu mereka Mama!"  Jaehyun pun membawa Irene untuk menghampiri keluarganya.

Irene semakin gugup, ia takut keluarga Jaehyun tidak bisa menerimanya.

Nara, Sang Yoon, Krystal dan Minhyuk sudah berkumpul diruang keluarga untuk menunggu kedatangan Jaehyun yang konon katanya akan membawa calonnya.

"Duduk sayang" Kata Jaehyun.

Irene menurut dan mengambil posisi disebelah Jaehyun.

kemudian menyalami mereka satu persatu.

"Jadi ini yang namanya Irene ya?" Tanya Nara diselingin senyuman manis.

"I-iya tante" Irene menjawab.

"Mama sayang panggil Mama" Kata Nara lagi.

"Eu-i-iya Ma"

"Cantik ya Ma kaya kamu waktu masih muda" Ucap Sang Yoon.

Irene tersipu mendengar penuturan Papa Jaehyun.

"Iya Pa Jaehyun bucin banget cantik gini Irene-nya!" Seru Krystal.

"Bener kan gue gak halu! kalo Irene" Ucapnya sambil merangkul pundak Irene "Calon istri gue!"  Kata Jaehyun bangga.

Krystal memutar matanya malas "Iya-iya gue percaya sekarang!".

"Ngobrolnya lanjut nanti yuk, Jae laper nih Ma!' Kata Jaehyun.

"Makan mulu otak lo anjir!" Sewot krystal.

"Berantem lagi" Ujar Sang Yoon lelah "Maafin ya nak Irene Jaehyun sama Krystal memang selalu ribut begini".

"Hehe, i-iya om gak pa-pa"

"Lok kok om sih sayang, Papa dong"  Kata Nara mengkoreksi.

"Gak usah malu Irene, disini orangnya pada malu-maluin semua apalagi Jaehyun" Ujar Minhyuk suami Krystal.

"Bang lo ngatain gue?"Jaehyun tidak terima.

"Udah-udah ribut mulu, Ayo ke meja makan katanya laper kamu Jae!"

"Iya Ma iya".

Irene tidak percaya jika keluarga Jaehyun segampang ini menerimanya Irene kira akan ada drama seperti disinetron yang mana keluarga si laki-laki tidak mau menerima pihak perempuan terutama Mama-nya.

Namun ternyata malah sebaliknya mereka dengan senang hati menerima dirinya terutama Nara.

Ah Irene jadi iri kepada Jaehyun yang mempunyai Mama sebaik Nara, tidak seperti Mama-nya.

"Yuk Irene...." Kata Krystal sembari menggandeng lengan Irene menuju meja makan.




"Junmyeon sama pacarnya katanya mau kesini gak jadi Ma?" Sang Yoon memulai percakapan.

sacrifice or betrayal (Sehun X Irene) 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang