Tiga Puluh Sembilan

1.6K 181 69
                                    

Sehun memasuki rumahnya dengan langkah gontai Hyunjin yang berada dipangkuannya masih asik menutup mata sama sekali tidak terganggu dengan pergerakan-pergerakan Sehun.

"Kak itu lo bawa anak siapa?" tanya Sohyun ketika melihat kakaknya menggendong bayi

"Anak gue" jawabnya lemah kemudian mendudukan tubuhnya disofa.

"Hah maksudnya?" Sohyun tidak mengerti.

"Ini anak gue, anak gue sama Irene" ucap Sehun lagi.

"G-gimana bisa?" tanya Sohyun kaget, bukannya Irene sudah menikah dengan Jaehyun? Kenapa tiba-tiba sekarang kakaknya membawa anak itu kerumah.

"Tadi suami Irene datang kerumah Mama Jihyun sama Eunbi"

"T-terus ? Kak Irene-nya?"

Sehun mendunduk "Irene dia-meninggal" jawabnya lemah.

Mata Sohyun membola "Kak lo gak serius kan sama ucapan lo?"

Sehun menggeleng "Irene meninggal dirumah sakit--dia sempat koma selama satu tahun setelah melahirkan Hyunjin" kembali Sehun kembali menangis.

Sohyun menggelengkan kepalanya "Gak, gak mungkin! gak mungkin kak Irene meninggal! gak mungkin!" Sohyun tidak percaya tubuh wanita itu sudah gemetar "Bilang sama gue lo bohong kan!"

Tes, tanpa terasa air mata Sohyun menetes "Enggak, gak mungkin kak Irene pergi! gak mungkin" kata Sohyun dengan terisak.

Ia tidak percaya jika Irene akan pergi secepat ini dirinya cukup dekat dengan Irene selama ini wajar saja jika perempuan itu menangis saat mengetahui Irene sudah tidak ada.

"Sohyun Sehun kalian ken--loh Sehun kamu bawa anak siapa?" Min Young kaget melihat kedua anaknya menangis namun yang paling membuatnya lebih kaget lagi adalah Sehun yang membawa bayi kerumah mereka.

Min Young duduk disamping Sehun mengusap punggung anak laki-lakinya "Ada apa ini? Kenapa kalian menangis"

"Kak I-Irene Ma kak I--Irene hiks...hiks.." kata Sohyun pedih

"Irene?"

Sohyun mengangguk "Kak I-Irene meninggal" perempuan itu langsung memeluk mamanya.

"Siapa yang meninggal?" suara Seo Joon dari arah belakang

Min Young menoleh "Pa--" kata Sohyun dengan mata berkaca-kaca.

Laki-laki itu mendudukan tubuhnya disofa tepat didepan istrinya dan kedua anaknya
"Siapa yang meninggal Ma? Dan itu anak siapa Hun?"

"Irene--ini anak aku sama Irene Pa" kata Sehun

Deg.

Seo Joon terdiam, pikirannya menerawang ke beberapa bulan yang lalu saat bertemu Irene di rumahsakit, jika Sehun tahu Irene meninggal kemudian Sehun membawa anak mereka kesini itu artinya Sehun bertemu Jaehyun.

"Ma gendong anak aku dulu" ucap Sehun

Min Young mengangguk kemudian Sohyun menjauh dari Mama-nya membiarkan Mama-nya mengambil alih Hyunjin.

"Tadi siang Eunbi datang ke rumah Mama Jihyun, dia datang sama Jaehyun suami Irene dan nyeritain semuanya tentang Irene dan juga Hyunjin" kata Sehun

"Kamu ketemu Jaehyun?" Seo Joon lebih tertarik kepada Jaehyun daripada soal Irene.

"Coba kamu ceritain dari awal Hun" ucap sang Mama, Sehun mengangguk dan mulai bercerita.

"Maaf--" tiba-tiba saja Sohyun meminta maaf, setelah Sehun menceritakan semuanya.

sacrifice or betrayal (Sehun X Irene) 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang