Dua Puluh Tiga

1.5K 163 101
                                    

Double nih hehe
💘

Junmyeon menatap malas dua saudara kembar yang kini tengah mabuk didepannya.

Krystal dan Jaehyun tiba-tiba saja mereka berdua menelponnya dan memintanya untuk datang ke Club.

Padahal seharusnya malam ini ia sedang bermanja-manjaan dengan Eunbi tapi malah harus mengurusi sepupu kembarnya ini.

"Bang lu tau gak.. bang Hehe si bangsat itu ternyata bahagia" Jaehyun meracau tidak jelas.

Junmyeon masih setia mendengarkan mereka yang secara bergantian bicara.

"Cewek itu... cewek yang sering datang kerumah sakit gue..ternyata anak cewek itu...Hahaha bego ya gue sampe gak sadar hahah..."

"Jun...Gue ketemu si dekil itu Jun..Hahaha pengen gue cakar aja muka nya dekil aja sok-sok an selingkuhin gue....hahaha" Kini Giliran Krystal yang meracau tidak jelas.

"Bang gue punya calon istri dia cantik banget... tapi dia udah hamil anak calon suaminya hahahaah....hahahaha" Junmyeon sudah jengah mendengar perkataan demi perkataan yang keluar dari mulut Jaehyun dan juga Krystal yang semakin melantur.

"Anak si bangsat yang paling gede itu....dia punya cewek eh tau gak bang hehehe.... nama pacarnya sama kaya nama calon istri gue hahahaa... mereka bukan orang yang sama kan bang? semoga aja bukan ya..... bang...hahaha".

"Pantesan aja si bangsat itu gak pernah nengokin kita dia udah bahagia Jun punya anak cewek yang bego nya dia deket sama Jaehyun.....Haha tolol kenapa dunia se sempit ini sih?" Kembali Krystal meracau tidak jelas..

Tidak cukup hanya dengan mengumpati mantan pacarnya yang dekil itu Krystal pun ikut-ikutan mengumpati si bangsat yang Junmyeon sendiri tidak tahu orangnya.

Saat Jaehyun hendak kembali meminum cairan alkoholnya dengan cepat ditepis oleh Junmyeon dan berakhirlah gelas itu pecah dilantai "Lo udah mabok anjing! Ayo balik udah malem!" Kesal Junmyeon.

"Gue gak mabok bang, gue masih sadar hahaha".

Junmyeon menatap malas Jaehyun lalu melirik Krystal yang sudah tidak sadarkan diri, mungkin karena perempuan itu terlalu banyak minum.

Junmyeon langsung mengangkat tubuh Jaehyun memapahnya lalu membawanya keluar dari club.

"Padahal lo dokter! tau kalo alkohol itu gak bagus buat tubuh! dasar tolol!" Maki Junmeyon pada sepupunya itu.

Selesai membawa Jaehyun kedalam mobil Junmyeon kembali masuk kedalam untuk membawa Krystal.

"Lo juga cewek bandel banget dibilangin! gue laporin suami lo tau rasa!" Junmyeon mengumapati Krystal.

Padahal Krystal sudah tertidur dan mungkin tidak mendengar umpatan Junmyeon.

*****

"Masih belum ada kabar so ka Irene Ma? Pa?" Tanya Sohyun pada kedua orangtuanya.

Merekapun menggeleng dan Sohyun hanya menghela napasnya kasar.
"Terus sekarang kak Sehun dimana?Belum bangun? Tadi juga dia gak ikut sarapan sama kita" Sohyun bertanya lagi.

"Kakak kamu dirumah sakit" Jawab Min Young.

"Hah? Siapa yang sakit? Jangan-jangan kak Irene?" Tebak Sohyun.

"Yang sakit Yoona, kakak kamu nemenin dia dari kemarin belum pulang" Seo Joon menjelaskan pada anaknya.

Sohyun berdecih "Kirain udah sadar ternyata masih aja bego-nya, nyesel aku bantuin dia nyari kak Irene tau gitu aku bodo amatin aja" Ucapnya kesal.

sacrifice or betrayal (Sehun X Irene) 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang