Min Ho langsung berlari ketika mendengar teriakan istrinya..
"Ma kenapa?" Tanya-nya dengan napas yang terputus-putus saking paniknya ia langsung berlari dari dapur menuju kamar Irene yang berada dilantai dua."Irene-nya mana? Kok lemarinya terbuka?".
"Pa...Irene..." Lirihnya dengan tubuh bergetar.
"Irene kenapa?! Sekarang Irene-nya mana?!".
"Irene...Irene pergi pa....Hiks..." Jihyun langsung ambruk ke lantai saat itu juga "Ini salah Mama pa, kalo aja Mama gak maksa Sehun anak kita gak akan pergi Pa! ini semua salah Mama.. Hiks..Hiks..."
Deg
"Mama udah jahat sama Irene... Irene maafin mama, Mama nyesel"
Min Ho langsung memeluk Istrinya "Ini salah Papa juga Ma, Papa gak bisa tegas".
"Mama yang paling salah disini Pa...Hiks...Hiks... Aku udah jadi ibu yang jahat buat anak kita pa..."
"Ma, Pa? Kenapa? Irene mana?" Tanya Yoona yang tiba-tiba saja sudah berada dikamar Irene.
"Irene pergi Yoon..Hiks..."
Deg.
Tubuh Yoona membeku seketika "Pergi kemana? Irene udah berangkat ke cafe?" Tanya Yoona.
Jihyun menggeleng "Irene kabur dia pergi... dia pergi karena Mama" Jihyun terus saja menyalahkan dirinya sendri.
"Maksud mama? Ma jangan becanda!"
Tiba-tiba saja Yoona merasa panik saat tahu adiknya itu pergi.
"Ini salah Yoona Ma, Pa.." Perempuan itu sudah menangis "Ini salah Yoona...Yoona yang salah disini... Maafin Yoona Ma, Pa ini semua gara-gara aku...""Kita cari Irene sama-sama, Yoon coba kamu hubungin Irene dulu" Ujar Min Ho.
Yoona langsung mengambil Handphone-nya dan langsung menelpon adiknya itu.
Hanya ada suara Operator disana.
"Gimana Yoon, diangkat?" Tanya Min Ho
Yoona menggeleng "Nomor Irene gak aktif Pa" Lirihnya.
Hampir 5 tahun ia tidak menginjakan kaki nya dirumah ini.
Eunbi namanya. Ia adalah anak pertama dari pasangan Lee Min Ho dan Jun Jihyun dan Irene lah anak bungsunya.
Suasana rumah yang membuatnya muak sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan rumah sekaligus meninggalkan Irene adik tercintanya.
Langsung saja ia masuk kedalam rumah tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
"Tumben sepi? pada kemana?" Monolognya.
Eunbi pun langsung naik ke lantai dua kamar Irene, karena memang niat ia pulang untuk bertemu Irene bukan untuk bertemu orangtuanya apalagi Yoona.
Orang yang paling Eunbi benci.
"Eunbi?" Ucap Yoona.
Jihyun dan Min Ho langsung menoleh.
Mereka terkejut saat tahu ada Eunbi, Putrinya yang selama hampir lima tahun pergi meninggalkan rumah.
Eunbi tidak menanggapi Yoona ia langsung menghampiri kedua orangtuanya.
"Kenapa kalian disini? Irene mana?" Tanya nya dingin.Tidak ada jawaban Eunbi pun merasa jengkel.
"MA! PA! IRENE MANA?!" Eunbi meninggikan suaranya tidak peduli dicap sebagai anak durhaka jika sesuatu terjadi kepada Irene ia tidak akan segan-segan memberi pelajaran kepada orang itu, tidak pandang bulu meskipun itu orangtuanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice or betrayal (Sehun X Irene) 2
Fanfiction(End) kisah ini dimulai ketika kakak ku yang sedang sakit mengatakan jika dia mencintai kekasihku sejak saat itu semuanya berubah aku memutuskan untuk pergi dan melupakan semuanya-Irene Andai saat itu aku tidak melakukan keputusan bodoh mungkin dia...