"K-k-kireiii"
Ucapmu spontan saat melihat sebuah kimono cantik terlipat rapi diatas baju-bajumu.
Warna biru mudanya terlihat segar dipandang. Ditambah dengan hiasan yang simpel membuatnya jauh lebih sederhana dan sangat cocok dengan tubuhmu yang mungil.
Tanpa basa-basi lagi, segera kamu buka lipatannya dan mulai mengenakannya dibadan. Nyaman, kainnya terasa begitu lembut dan wangi.
Senyuman tipis terukir diwajahmu,
"Ternyata selera orang itu tidak bisa di anggap remeh"Setelah mengenakannya, kamu dimintai untuk menemuinya dihalaman. Dan benar saja, Tomioka-san sudah bediri rapi dengan kimono miliknya juga.
'Tumben? Biasanya aku yang nunggu?' Gumammu dalam hati.Tomioka tengah mengenakan sebuah kimono yang simpel namun cocok dibadannya yang tegap. Entah mengapa ia terlihat lebih tampan dari biasanya.
"T-tomioka-san?" Panggilmu memastikan.
"Hm (y/n). Sini ikuti aku" Dia segera melangkah untuk memandu perjalanan kalian. Punggunya yang tegap terlihat sangat menawan dibawah rembulan malam itu.Kamu hanya mampu memandanginya tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.
(Tomioka POV)
DEG DEG-DEG DEG
Aku merasakan detak jantungku makin tak berirama. Dirinya, (y/n) terlihat begitu cantik dengan kimono yang baru aku beli. Tak kusangka kalau pas sekali dengan tubuhnya. Padahal aku membelinya dari salah satu pedagang tua karena merasa iba padanya.
Sebisa mungkin aku tahan senyumanku didepannya. Ingin sekali rasanya terus tersenyum menatap tubuhnya, tapi itu tidak boleh. Aku sudah pernah dicap lelaki mesum olehnya. Menggelikan.
Taburan kelopak bungan wisteria menemani perjalan kami berdua. Bulan hari ini terlihat jauh lebih indah dari biasanya. Padahal aku sering melihatnya, namun sensasi malam ini begitu berbeda. Berjalan bersama dan saling menatap kearah langit yang sama bersamanya, sensasinya jauh berbeda. Walaupun aku tau mungkin (y/n) tak merasakan apa yang tengah aku rasakan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remind ✿ Tomioka Giyuu
Fantasyೃ༄❥ Tomioka Giyuu x Readers [COMPLETED] Di zaman ini, dimana para oni berkeliaran memangsa para manusia lemah. Seseorang yang kuat selayaknya untuk melindungi. Namun, apa kau pikir melindungi semudah itu. (Y/n) merasa terbangun dari kematian. Dia...