11 . Pacar Jaemin

293 58 3
                                    

[ hey, aku boleh minta votenya buat semangat? ]

" love is blind. "

Bosen ya kalau liat Raya nempel mulu sama Doyoung?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bosen ya kalau liat Raya nempel mulu sama Doyoung?

Jaehyun sama Johnny sih gak kesel cuman gemes aja, otak mereka berdua tuh udah mirip sama Jihyo dan Mina. Masih bertanya-tanya, kenapa gitu loh mereka semesra itu tapi gak ada perasaan sama sekali???

Seenggaknya ada satu diantara mereka ngasih tau perasaannya. Kaya sekarang, Raya lagi gelendotan dilengan Doyoung cuma mau minta dibeliin ramen.

Raya udah mulai ngampus lagi, ini aja baru pulang tapi tujuannya bukan ke rumah malah ke depan rumahnya alias rumah Doyoung. Jaehyun sama Johnny yang lagi asik main play station kaget ada yang buka pintu dengan perawakan gadis muda yang keliatannya ngebet banget nikah. Gak salam sama sekali.

"Doy udah sembuh kokkk."

Doyoung menggeleng, "gak Raya gak boleh."

"Nih ya Ray, lo makan ramen itu dicerna nya susah sama perut. Gak kasian??"

Raya mendengus, menempeleng kepala Johnny dari belakang. Posisinya tuh anak berdua ada dikarpet sedangkan Doyoung dan Raya disofa.

"Aw! Kok gue ditoyor si??"

"Gak usah ikut campur deh lo!"

Jaehyun menahan tawanya, kemudian Doyoung bangkit.

"Mau kemana?"

"Beli ramen."

Jaehyun sama Johnny saling lirik. Halah mau dikatain bucin tapi bukan pacarnya Doyoung.

Pas Doyoung naik ke atas ke kamarnya, Raya baru ngeliatin Johnny sama Jaehyun.

"Lo gimana sama Mark, Jae?"

Jaehyun mendongak, natap Raya lembut terus terkekeh sambil menggeleng. Raya mengangguk ngerti.

"Mau gue bantuin gak?"

Jaehyun menghela nafasnya pasrah, "percuma elah Ray."

"Pasrah banget sih lo."

Jaehyun menyungging senyum palsunya, obrolan mereka teralihkan oleh suara Doyoung.

"Ray, Jaemin bawa siapa?"

Raya mengerutkan keningnya bingung, "dia bawa cewek."

Iya, Doyoung ngeliat Jaemin bawa cewek ke rumah. Raya langsung bangkit dari kursinya, ngambil ransel dan berlari keluar rumah.

"RAMENNYA GAK JADI!!" Karna Cewek Jaemin lebih menarik lanjut Raya dalam hati.

Digerbang ada Jaemin yang lagi ngelepas helm ceweknya. Raya menyender ke gerbang rumah Doyoung, dia terkekeh sambil teriak.

"WOY MOTOR LO JAUHAN DIKIT DARI MOTOR GUE!" Kata Raya. Jaemin berdecak ngedenger teriakan Raya apalagi cewek dihadapannya langsung nengok.

"Anjir cantik." Suara Johnny sama Jaehyun kedengeran disamping Raya.

Buset dah giliran tentang cewek aja melotot sama gercep mereka.

Raya keluar, menghampiri Jaemin dengan ceweknya lalu menghadapkan ke arah dirinya. "Jangan liatin mereka. Para buaya darat."

"Kak, kok lo udah pulang??"

"Lah emang kenapa?"

"Katanya mau pulang malem."

Raya tersenyum lebar, "maunya sih gitu dirumah Doyoung sampai malem. Tapi kayanya ada yang lebih menarik dari ps Doyoung, lagian dipake Johnny sama Jaehyun."

Bocah sma itu mengusap wajahnya gusar. Kalau udah ada Raya males banget. Pasti bakal diintrograsi cewenya, abis dia pulang baru dirinya. Makanya selama satu tahun ini Jaemin hampir gak pernah bawa ceweknya ke Rumah.

"Oh ya, gue Eray."

"No, Raya."

"Dan dia nana."

"Kak!!"

Raya ketawa kenceng banget sebelum akhirnya mereka masuk. Puas rasanya ngejahilin Jaemin yang tampaknya sebal kedatangan pacarnya tidak menyenangkan. Padahal niatnya mau ngenalin ke mama eh tapi mama malah gak ada.

Diluar gerimis, Raya masih sibuk nyeritain gimana Jaemin dulu sering ngerangkak ke kolong meja makan cuma buat sembunyi dari omelan mama atau nyeritain gimana cerobohnya Jaemin masak air yang mateng malah teko nya.

Heejin hanya terkekeh sampai Jaemin akhirnya berhasil mengajak cewek itu pulang. Lebih tepatnya bermalam jumatan. Oh tolong doakan lelaki itu tidak kena pergaulan bebas.

"Ma, masa pacarnya Jaemin gak asik."

Mama naikin alisnya, melirik anak laki-lakinya yang udah melotot ke arah Raya.

"Oh, tadi kesini?"

"Iya. Dia kaya gak suka sama kakak. Ew, semoga cepet putus ya."

"LO GILA YA??"

"Kalau makan diem dong bocah."

Yang nyaut begitu bukan mama maupun papa, tapi Doyoung yang gak suka ada suara berisik pas lagi makan malem begini.

"Kenapa gak nyari modelan Raya lagi aja, Jaem?"

Jaemin seolah tersedak, dia ingin mengucapkan gila untuk kedua kalinya ke arah lelaki yang jauh lebih tua dari dirinya.

"Sumpah bang, gue aja yang ngurus dia bukan dia yang ngurus gue."

Raya tertawa, mengambil perkedel yang tersisa dipiring Jaemin.

"WOI KAK AH UDAH ABIS TAU?!"

Papa melerai, melempar perkedelnya ke piring Jaemin. Malam ini Gongmyung dan Doyoung makan malam bersama, mama masak banyak makanan.

"Yang idaman tuh Doyoung, coba aja Raya mau sama kamu."

"Yang ada dia gak mau sama Raya, pa!"

"Belajar masak dulu baru boleh—"

"JADI PACAR?"

"—jadi adek."

Adem banget ngeliat keademan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Adem banget ngeliat keademan mereka. Ayodong yang baca sama vote jauh banget!

Ada yang mau work Jaemin gak?

Garis TerdepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang