“ curiosity kills the cat. ”
Tau gak sekarang Raya ada dimana? Yap. Kamar Doyoung yang lagi pake ac 18 derajat, dingin bagi Doyoung tapi kata Raya panas banget bahkan dia hampir mau ngurangin lagi jadi 16 derajat kalau aja Doyoung nggak ngerebut remot ac nya.
Sejam yang lalu Raya sama Doyoung sempat debat mau nonton film apa. Doyoung maunya fast and furious tapi Raya malah mau film Dilan. Akhirnya mereka memutuskan nonton netflix secara random.
Karna nontonnya pake proyektor dikamar Doyoung yang emang khusus banget buat laki-laki itu, jadinya Raya bisa goleran dikasur Doyoung tapi yang punya kasur malah duduk dikursi belajar putarnya.
Raya bosen sama filmnya. Mending dia nonton Doraemon stand by me deh serius. Kalau Raya bosen beda lagi sama Doyoung, laki-laki itu malah fokus ke hp ngacangin Raya yang udah misuh-misuh.
"Doy... " lirih gadis itu. Sekarang posisinya udah beda bukan goleran lagi tapi kepalanya turun diujung kasur dengan punggung dikasur dan kaki yang menaik ke tembok. Kasur Doyoung tuh mojok makanya Raya bisa begitu.
Doyoung cuma berdeham untuk jawaban. Raya manyun, gak direspon sama Doyoung.
"Bosen tau."
Doyoung nunjuk remot proyektor yang ada diatas lemari putih pake dagunya.
"ganti aja filmnya sesuka lo."
Raya mendengus, menutup matanya masih dengan posisi yang buat kepalanya pusing.
Jujur, Raya bukan mau ngeganti filmnya tapi dia mau dapet perhatian dari Doyoung. Semenjak dia berantem sama Doyoung dirumah sakit, laki-laki itu jadi lebih sering sibuk sama dunianya sendiri. Padahal biasanya dia punya dunia lain yaitu Raya. Dunia yang diisi oleh Raya dan Doyoung.
"huft." Raya mendesah panjang sambil menghembuskan nafasnya. Dia langsung salto dari posisinya dan berdiri dilantai. Doyoung yang kaget langsung melotot.
Buset nih anak belajar jurus sung go kong darimana?!
"Lo gila ya?! Mau mati?"
"Lo yang sinting." kata Raya mendelik. Tapi sumpah, siapapun yang liat Raya pasti kaget.
"Mau kemana?" tanya Doyoung waktu Raya berjalan ngelewatin dirinya.
"Pulang. Urusin aja tuh hp lo yang isinya cewek-cewek modus minta diajarin."
Doyoung melirik punggung Raya yang udah buka pintu terus nutupnya pake acara dibanting buat suara keras yang bikin jantung Doyoung hampir lepas.
"RAYA!" Panggil Doyoung. Tapi yang dia tangkep malah suara abangnya.
"Buset dah Doy anak perawan lo apain ampe mukanya jelek begini????"
"BANG DIEM AH. NYEBELIN BANGET SIH ADEK LO!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Terdepan
Fanfiction[#김도영's] ❝ aku lah orang yang selalu ada untukmu, meski hanya sebatas teman. ❞ - garis terdepan, Fiersa Besari. @ahjusyit, 2O20