“ better late than never. ”Doyoung mendesah panjang. Tadi malam saat dia datang ke rumah Raya, Raya gak mau nunjukin sehelai rambutpun. Kata Jaemin juga Raya gak nafsu makan sama sekali, ditambah Doyoung makan dirumah karna bunda sama ayah sudah pulang.
"DOY, BAWA MOBIL GAK???" Teriak Gongmyung dari samping kamarnya. Padahal dia bisa nyamperin.
Doyoung gak ngebales, sibuk merhatiin chat dia yang belum dibales sama Raya satupun.
Doyoung :
Ray, sorry
Ada kelas ga besok?
Kl ada kelas jam berapa?Biasanya Raya bakalan ngebales langsung. Emang kerjaan dia dirumah ngapain? Megang hp, main komputer dan gak punya niat hidup sama sekali.
"Buset dah subuh-subuh udah galau aja." Wajah Gongmyung langsung nongol dipintu yang kebuka sedikit. Sengaja, kalau ditutup yang ada ayah ngegedor nyuruh Doyoung solat padahal Doyoung selalu bangun subuh buat solat.
"Sabar apa." Ketus Doyoung, "Raya belum ngebales line gue."
Gongmyung mengernyit, "Dia udah bangun padahal."
"Sok tau lo. Mana mau—"
"Lo liat aja instagramnya. Gue mau sarapan dulu. Kalau gak pake mobil, gue bawa mau jemput cewek."
Doyoung mendecih. Sekarang abangnya malah ganjen.
Tapi abis Gongmyung turun kebawah sambil bersiul, Doyoung langsung buka aplikasi instagram yang langsung nampilin insta story milik Raya disebelah Insta story kosongnya.
Raya masukin boomerang dia sama temen SMA nya dari arsip, Doyoung tentu kenal. Insta story itu baru dibuat dua belas menit yang lalu. Ah Doyoung greget.
line!
Raya jelek :
Bang
Kak Raya gue yang anter ajaDoyoung langsung mencet tombol call, dering ke empat baru terhubung.
"Raya???" Desak Doyoung langsung.
"Ini... gue, Jaemin."
"Raya mana?" Tanya Doyoung ketus. Dia bener-bener dibuat emosi sama sifat Raya yang belakangan ini labil banget. "Jaem!"
"H-hah anu baru tidur."
Doyoung menghela nafas jengah langsung matiin sambungan sepihak lalu melempar ponselnya ke karpet.
"GONG LO BAWA AJA SONO MOBILNYA."
Gongmyung? Dia yang lagi makan roti langsung keselek waktu ngedenger adeknya teriak diatas apalagi tatapan bunda yang lagi masak langsung beralih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Terdepan
Fanfic[#김도영's] ❝ aku lah orang yang selalu ada untukmu, meski hanya sebatas teman. ❞ - garis terdepan, Fiersa Besari. @ahjusyit, 2O20