Fated to Love You : The How's of Us I

4.5K 206 44
                                    

5 Tahun Kemudian...

Seorang laki laki tinggi tampan berjalan dengan koper besar dan masker hitam diwajahnya. Coat panjang cream dan juga kacamata hitam yang laki laki itu kenakan membuat kesana elegant laki laki itu muncul.

Dengan segera laki laki itu berjalan menarik kopernya menuju taksi hitam dari bandara menuju ke gedung agensi GY Entertainment.

Ahn Yujin, baru saja menyelesaikan pendidikan dokternya di Inggris setelah 5 tahun kuliah. Dirinya lulus Cumlaude dengan nilai tertinggi dan memutuskan langsung pulang ke Korea untuk bekerja di salah satu rumah sakit milik sang ayah.

Bukan milik Jeongyeon, tepatnya saham terbesar rumah sakit itu adalah milik Jeongyeon. Jeongyeon sengaja membeli saham besar agar putranya bisa bekerja dengan baik di rumah sakit itu. Yujin juga yang akan menerima pendapatan rumah sakit juga pendapatan sebagai dokter.

Jang Wonyoung masih menjalankan bisnis restaurant miliknya ditemani oleh ibunya, Nayeon. Tapi Wonyoung sudah diangkat sebagai pemegang agensi suatu saat nanti, begitu juga Kang Hyewon yang bekerja sebagai PD-nim tetap GY Entertainment.

Sekarang jam menunjukkan pukul 1 pagi dini hari, tapi kota Seoul pusat masih saja ramai dan cafe cafe malam masih buka. Yujin mampir dan langsung masuk kedalam cafe dan memesan satu kotak kecil kue juga sebuah lilin kecil.

Setelah selesai, Yujin langsung bergerak kembali ke taksi dan menuju gedung GY Entertainment. Sampai di gedung, Yujin menatap kearah gedung dengan secara keluar dari mobil dan mengambil kopernya.

Setelah membayar, Yujin masuk kedalam gedung dan menuju ruangan CEO yang digabung dengan ruangan PD dengan tulisan Jang Wonyoung dan Kang Hyewon didepan pintu.

Saat masuk, Yujin melihat seorang wanita jangkung sedang tertidur pulas di sofa, sedangkan seorang laki laki sedang fokus menatap ke komputer dihadapannya dengan headphone dikedua telinganya.

"Hyung!" kata Yujin pelan sambil menepuk pundak Hyewon. Hyewon terkejut lalu mem-pause pekerjaannya dan menatap Yujin.

"Yujin! Udah pulang lu?" kata Hyewon langsung berdiri dan memeluk Yujin.

"Udah dong, kalau belum gak ada disini gue" kata Yujin menepuk punggung Hyewon pelan. Hyewon melepaskan pelukannya dan menatap Yujin yang sudah berubah dengan gaya Western nya yang mulai terlihat.

"Udah jadi orang Inggris nih, rambutnya dibuat kuning haha" kata Hyewon saat melihat rambut Yujin berwarna Ultimate Blonde.

(Anggep aja rambut Yujin begini🐱🐱🐱)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja rambut Yujin begini🐱🐱🐱)

"Iya biar kayak Justin Bieber hehe" kata Yujin cengengesan. Yujin langsung menatap Wonyoung adiknya yang tertidur pulas disofa. Yujin berjalan kearah Wonyoung dan berjongkok mengelus puncak kepala adiknya itu.

"Gue udah suruh dia pulang, bahkan maunya nganterin. Tapi dia bilang mau nemenin gue" kata Hyewon berjalan kearah Yujin. Yujin mengangguk lalu berdiri.

"Makasih ya, udah sabar sama adik gue" kata Yujin pada Hyewon. Hyewon hanya mengangguk pada Yujin sambil tersenyum ikut mengelus surai hitam Wonyoung.

Setelah dari ruangan itu Yujin langsung bergerak menuju keruangan dilantai 7 dengan membawa serta kopernya.

Baru sampai didepan pintu studio dance, dirinya langsung memberanikan diri masuk dan melihat seorang laki laki sedang sibuk menari didepan kaca. Yujin mendekati laki laki itu membuat atensi laki laki itu terganggu dan mengarah ke Yujin.

"Eh Yujin! Udah balik lu? Gak ngabarin sih mau balik?" tanya laki laki itu langsung berjalan mematikan musik.

"Hehe biar surprise...Chaeyeon hyung pa kabar?" tanya Yujin.

"Baik,lu gimana di Inggris" tanya Chaeyeon balik menghampiri Yujin.

"Baik hyung. Oh iya, Hangyul udah masuk sekolah?" tanya Yujin pada Chaeyeon sambil duduk disofa ruang dance itu bersebelahan dengan Chaeyeon.

"Udah mulai, makanya minggu depan gue mau ijin. Gue mau anter Hangyul buat hari pertama sekolah sama Sakura, makanya gue kerja sampe larut, biar selesai" kata Chaeyeon pada Yujin.

"Sayang keluarga banget sih papa muda satu ini" kata Yujin menggoda Chaeyeon.

"Hehe, lu juga nyusul dong" jawab Chaeyeon malu malu.

"Iya, gampang. Nunggu mbak bidadari dulu, lagi sibuk sibuknya promosi dia" kata Yujin sambil tersenyum.

"Oh iya, Sakura noona gimana? Gak rencana nambah lagi?" tanya Yujin lagi pada Chaeyeon.

"Enggak deh kayaknya. Nanti aja, soalnya Sakura lagi sibuk, gue juga jadi Hangyul juga sering gue titip ke mama papa gue. Biar gampang nanti aja abis kontrak back dancer gue abis" kata Chaeyeon pada Yujin.

"Lagi berapa taun?"

"Lagi 6 bulan sih, gue mau perpanjang jadi koreografer aja gak jadi back dancer. Gue mau kerja santai" kata Chaeyeon.

"Oh, mangat ya hyung! Do'ain Yujin, Yujin mau nyusul juga hehe" kata Yujin yang dibalas senyuman oleh Chaeyeon.

"Siap siap! Yaudah, gue mau lanjut lagi ni"

"Siap hyung! Gue pergi mau nemuin bidadari dulu" kata Yujin pada Chaeyeon. Yujin pamit pada hyungnya langsung berjalan keluar menuju studio rekaman.

Sampai didepan studio, seorang laki laki keluar dari ruangan itu. Tebak siapa??






















Laki laki itu adalah Bebek sawah alias Choi Yena. Yena diterima bekerja sebagai seorang rapper di GY Entertainment dan kebetulan Yena sedang menjalankan project untuk single featuring terbarunya.

Yuri juga bekerja untuk GY sebagai pelatih vokal trainee begitu juga Lee Chaeyeon yang menjadi koreografer utama di GY Entertainment. Yena keluar dari ruangan dan menatap Yujin terkejut karena tidak mengetahui kepulangan Yujin hari ini.

"Wadooohhh guguk!! Seneng banget gue! Lu akhirnya nongol walaupun tak terduga kayak setan, tapi gue seneng ketemu lo!" kat Yena langsung memeluk Yujin dan bergelantungan bagai koala pada tubuh tinggi Yujin.

"Wehhh! Berat! Turun gak lu!" kata Yujin menahan tubuh Yena agak tidak jatuh. Yena terkekeh dan langsung turun dari tubuh Yujin lalu menatap Yujin.

"Wehhh rambutnya pirang wehh.. Jadi orang Inggris nih ya?" kata Yena yang diangguki oleh Yujin.

"Iya biar kaya Justin Bieber hehe"

"Yaudah masuk sana, dia baru tidur jam 12, kemarin dia belum dapet tidur soalnya dua hari lagi dia comeback, jadi jangan ganggu istirahatnya" kata Yena yang diangguki oleh Yujin. Yena langsung pamit untuk pergi, sedangkan Yujin langsung masuk keruangan rekaman khusus.

Yujin melihat wanita sedang duduk sambil tertidur didepan komputer. Yujin langsung menyiapkan kuenya lalu bersimpuh didepan wanita itu.

Yujin mengecup hidung wanita itu membuat wanita yang sedang tertidur pulas menggeliat. Yujin cium sekali lagi , kali ini di bibir membuat wanita itu membuka matanya dan terkejut melihat kue dan lilin juga Yujin dihadapannya.

"Selamat buat comebacknya, sayang. Maaf aku bangunin kamu jam segini, aku kangen kamu..."

To be continued...
Vomments and happy reading! 😸😸😸

Fated to Love You : The How's of Us (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang