Fated to Love You : The How's of Us II

1.9K 181 45
                                    

Pagi harinya, Yujin membuka matanya dan mengecek kesebelahnya. Yujin tidak menemukan sang kekasih yang semalam tidur berdua bersamanya. Yujin duduk sambil mengucek matanya untuk mengumpulkan nyawanya.

"Udah bangun? Kamu mau langsung pulang atau mau aku beliin makan dulu?" tanya wanita yang baru saja keluar dari kamar mandi studio sambil mengeringkan rambutnya.

"Sini..." pinta Yujin pada wanita itu dengan nada manja membuat wanita itu terkekeh kecil lalu mendekati Yujin. Dengan segera Yujin memeluk tubuh wanita itu menenggelamkan wajahnya diperut wanita itu.

"Ssamu aku kangen" kata Yujin pada wanita itu, yang adalah Kim Chaewon.

"Aku juga, sekarang kamu siap siap ya. Kita pulang, biar kita sarapan dirumah kamu, ya" kata Chaewon mengusap pelan puncak kepala Yujin dengan perhatian.

Yujin mengangguk dan langsung berdiri. Bukannya langsung bersiap, Yujin langsung memeluk wanita itu manja membuat Chaewon kembali tersenyum mengetahui Yujin ternyata memiliki sifat manja.

"Siap siap dong. Kita pulang ya, aku ada jadwal nanti siang soalnya, soalnya udah deket comeback" kata Chaewon mengusap punggung Yujin.

Cuppp!

Sebuah kecupan mendarat di kening Chaewon dan oknum pelaku penyisiran langsung berlari kearah kamar mandi untuk bersiap, hanya bersiap karena Yujin malas membuka koper jadi tidak mandi. Sedangkan Chaewon tersenyum sambil menggelengkan kepalanya akibat tingkah kekasihnya itu.

"Dia belajar nyosor dari mana sih? Di Inggris jangan jangan suka nyosor" kata Chaewon sambil duduk disofa menunggu Yujin.

Iya, Ahn Yujin dan Kim Chaewon adalah sepasang kekasih. Yujin meresmikan hubungannya dengan Chaewon semenjak tiga tahun lalu dan keduanya menjalani LDR. Tapi LDR bukanlah perihal gampang.

Yujin suka cemburu kalau Chaewon bermain drama dengan aktor laki laki, atau ada Idol muda yang mengatakan bahwa Chaewon adalah tipe ideal mereka. Chaewon terkenal, cantik, baik dan banyak celebrity mengakui Chaewon sebagai tipe ideal mereka, hal itu membuat Yujin benar benar secure pada Chaewon.

Chaewon yang tidak mau Yujin terus cemburu dan khawatir, Chaewon memutuskan membicarakan soal hubungannya pada Jeongyeon. Jeongyeon akhirnya memutuskan untuk mempublikasikan hubungan Chaewon tapi tidak diberitakan identitas asli Yujin.

Hanya berita berita bahwa "Soloist Ssamu Kim dikonfirmasi berkencan dengan Non-celebrity" dan itu membuat Yujin sedikit lega karena dengan begitu orang orang tau bahwa Chaewon memiliki kekasih, yaitu dirinya.

Setelah bersiap, Yujin menuju rumahnya di Hannam The Hills - Gangnam-gu yang merupakan mansion milik keluarga Ahn bersama dengan Chaewon. Terlihat rumah sepi karena Jeongyeon harus pergi ke Jepang untuk mengurus kerja samanya dengan agensi nomor satu Jepang sedangkan Nayeon pasti masih berada di restaurant, sedangkan Wonyoung menemani Hyewon di studio.

Chaewon mengekori Yujin masuk kedalam sebuah kamar dengan design elegan didalamnya yang dikhususkan untuk Yujin. Yujin beberapa kali pulang ke Seoul dan tidur dikamar itu, jadi Yujin sudah terbiasa dengan keluarganya juga dengan kamarnya.

Yujin biasanya menghabiskan waktu sekitar satu minggu di Korea dan harus kembali lagi ke Inggris untuk berkuliah, tapi kali ini Yujin akan menetap di Seoul dan bekerja di Seoul sebagai dokter dengan sertifikat miliknya.

Yujin masuk ke kamarnya dan meletakan kopernya dilantai. Chaewon duduk dipinggir ranjang Yujin sambil menatap laki laki dihadapannya yang sedang membuka koper mengambil pakaiannya.

"Aku mandi dulu ya, abis ini kita sarapan bareng" kata Yujin mengusap lembut pipi Chaewon lalu pergi menuju kamar mandi kamarnya.

Chaewon tidak mau diam saja menunggu Yujin, Chaewon langsung ke lantai bawah dan melihat beberapa bahan makanan di meja makan. Walaupun hanya roti dan selain kacang, Chaewon langsung bergerak menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Yujin.

Chaewon berjalan menuju dapur dan membuka kulkas, diambilnya jus jeruk dalam botol kaca dari kulkas dan segera dituang kedalam dua gelas bening. Chaewon berjalan kemeja makan dan menyiapkan semuanya juga menata meja makan agar lebih rapi.

Suara langkah kaki turun dari tangga membuat atensi Chaewon langsung menghadap ke sumber suara. Chaewon menatap seorang Ahn Yujin sambil tersenyum, begitu juga dengan laki laki itu.

"Lagi ngapain?" tanya Yujin mendekat lalu memeluk pinggang Chaewon.

"Nyiapin sarapan, sekalian bersihin meja makan. Kamu mandi jadi biar aku ada kerjaan, jadi sekarang kita makan ya. Maaf, ini aja yang bisa aku siapin, soalnya bahan bahannya cuma ini" kata Chaewon mengusap pipi Yujin lembut.

"Makasih ya" kata Yujin yang lalu menghadiahi Chaewon dengan sebuah kecupan disamping kepalanya dan melepas pelukannya untuk duduk sarapan.

Chaewon ikut duduk sarapan bersama Yujin. Selama sarapan, Yujin terus menatap Chaewon sambil tersenyum membuat Chaewon memerah ditatap oleh Yujin.

"Nanti ada schedule apa?" tanya Yujin pada Chaewon.

"Ada rehearsal showcase comeback aja, nanti jam 7 malem Music Video baru aku rilis. Kamu nonton ya" kata Chaewon pada Yujin.

"Iya aku nonton. Aku ntar nobar music video kamu bareng Wonyoung hehe. Nanti aku temenin ya" kata Yujin pada Chaewon.

"Apa gapapa? Kamu gak capek? Aku bisa sampe malem loh" kata Chaewon tidak enak karena Yujin pasti lelah seharian, juga perjalanan yng kurang lebih 16-18 jam dari London menuju Incheon.

"Enggak lah, aku udah istirahat. Aku temenin ya" kata Yujin menggenggam tangan Chaewon lalu mengecup tangan itu lembut.

"Iya, kamu istirahat lagi aja kalau gitu, biar bisa begadang" kata Chaewon tersenyum menikmati sentuhan Yujin.

"Sama kamu, kita males malesan aja disini. Nanti sore berangkat bareng" kata Yujin pada Chaewon yang dijawab anggukan oleh Chaewon.

Setelah acara sarapan, Yujin dan Chaewon hanya menghabiskan waktu diatas sofa empuk sambil menonton tayangan televisi. Chaewon terlihat fokus menatap televisi sambil bersandar didada Yujin yang malah sibuk menggodanya.

Tangan Yujin merangkul pundak Chaewon dengan jemari mereka yang terkait erat. Yujin terus memastikan Chaewon nyaman di pelukannya sambil sesekali mengecup lembut puncak kepala wanita itu.

Nafas halus teratur terdengar dari seorang wanita di pelukannya. Yujin langsung menatap Chaewon yang sudah tertidur pulas. Yujin mengusap kening Chaewon lembut menyalurkan rasa sayangnya pada Chaewon.

Wanitanya kelelahan dan entah jam berapa wanita itu sudah bangun dari tidurnya tadi karena saat Yujin terbangun di studio yang awalnya kotor sudah bersih bahkan wanita itu sudah selesai mandi.

Keringat kecil mengalir dari kening wanita ini menandakan bahwa wanita ini kurang istirahat dihari hari sebelumnya dan terlalu kelelahan. Yujin mengeratkan pelukannya membuat Chaewon menggeliat lalu berbalik menghadap kesamping dan memeluk pinggang Yujin mencari posisi nyamannya.

"Jangan capek capek ya, sayang. Aku janji bakal kerja keras, setelah itu aku mau lamar kamu, biar kamu gak capek capek lagi buat kerja pagi siang malem begini..."

"...dan ajarin aku jadi sehebat kamu, Ssamu"

To be continued...
Atas permintaan readers, jadi saya layar kan Ssamjin 🐱🐱🐱

Vomments and happy reading! 🐱🐱🐱

Fated to Love You : The How's of Us (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang