Fated to Love You : The How's of Us IX

1.1K 137 42
                                    

Pagi hari yang cerah, Kim Chaewon terbangun dari tidurnya. Matanya mengerjap lucu lalu terbuka melihat sebuah pemandangan lucu disebelahnya.

Seorang laki laki tertidur menghadap keatas dengan mulut terbuka membuat wanita itu tersenyum lebar. Chaewon enggan beranjak walaupun jam sudah menunjukan pukul 6:45 pagi, wanita itu masih betah menatap pemandangan didepannya.

Saat laki laki disebelahnya menggeliat dan berpindah posisi, Chaewon langsung kembali berpura pura tertidur. Yujin menatap kearah Chaewon dan kembali tidur dengan mulut yang tertutup rapat membuat dimple laki laki itu sedikit terlihat.

Chaewon kembali membuka matanya dan menatap wajah lucu Yujin yang tertidur kembali. Jarinya bergerak menekan dimple lucu itu membuat pemilik dimple kembali menggeliat dan membuka matanya.

"Good morning" sapa Chaewon lembut pada Yujin.

"Good morning, ayo tidur lagi" kata Yujin kembali memejamkan matanya lalu mendekatkan tubuhnya dan memeluk Chaewon erat.

"Bangun dong, kamu kerja jam setengah 9 sayang, aku juga ada pemotretan jam 10" kata Chaewon mengelus pipi Yujin lembut.

"Aku gak mau kerja, aku mau sama kamu seharian. Nemenin kamu pemotretan, bawain tas kamu" kata Yujin masih memejamkan matanya.

"Gak bisa gitu dong, kamu sekarang udah punya tanggung jawab sama pasien pasien kamu. Bangun ya, aku siapin sarapan" kata Chaewon memindahkan tangan Yujin dari pinggangnya.

Chaewon bangun dan duduk di tepi ranjang lalu bergerak bangun dari duduknya. Tapi tangannya kembali ditarik oleh oknum tak bertanggung jawab membuat wanita itu kembali terduduk di tepi ranjang nya.

Yujin langsung menarik tangan Chaewon dan langsung merebahkan kepalanya dipaha Chaewon sambil memeluk pinggang Chaewon.

"Bangun sayang" kata Chaewon mengelus lembut rambut Yujin yang masih berwarna pirang.

"Aku kangen" kata Yujin sambil menenggelamkan wajahnya di perut Chaewon memberi sensasi geli sekaligus berdebar dalam diri Chaewon.

"Geli, Yujin. Kamu bangun yuk, aku mau mandi terus siapin sarapan, kamu bisa olahraga dulu sebelum mandi" kata Chaewon masih mengelus lembut puncak kepala Yujin.

"Tapi kamu siapin kemeja sama celana aku, ya" kata Yujin manja ndusel ndusel diperut Chaewon menambah sensasi menggelitik pada wanita itu.

"Iya iya, kamu bangun dulu tapi. Geli tau, kamu kayak kucing deh" kata Chaewon membuat Yujin bangun dan duduk bersila diatas kasur dengan wajah bantal bangun tidurnya menatap Chaewon.

"Morning kiss" pinta Yujin memajukan bibirnya pada Chaewon. Bukannya memberikan morning kiss, Chaewon langsung menggeplak pelan bibir Yujin sambil tersenyum.

"Gak ah, aku mau mandi" kata Chaewon membuat Yujin menekuk wajahnya pura pura ngambek.

Chaewon beranjak dari tempat tidur lalu berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan diri, sedangkan Yujin langsung beranjak membuka balkon kamar Chaewon untuk melihat pemandangan gedung gedung apartemen lain di Hannam-UN Village.

Yujin tersenyum menatap langit pagi yang mulai cerah juga bersyukur dengan apa yang ia miliki sekarang. Kekasih cantik dan baik, karir cemerlang dan keluarga yang akhirnya ia temui dan miliki, lengkap sudah hidupnya saat ini.

20 menit menatap, pundak Yujin tertepuk dan laki laki itu menatap wanita yang baru saja selesai mandi dengan handuk dimelilit kepalanya juga bathrobe ditubuhnya.

"Kamu mandi dulu, aku siapin bajunya" kata Chaewon lembut seperti biasa. Yujin mengangguk lalu mengecup puncak kepala Chaewon sekilas dan bergegas pergi kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Fated to Love You : The How's of Us (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang