Yujin meletakan foto Chaewon di tepi ranjangnya lalu membuka kemejanya untuk berganti dengan kaos biasa. Keadaan rusuh membuat Yujin memakai kembali kemejanya dan mengecek keluar.
Namun saat sampai keluar, Yujin masuk kembali ke kamarnya dengan wajah kesal dan kembali melepas kemejanya.
"Wehhhhh kita sekamar ama Yujeeennnn" kata Yena pada Hyewon yang menyeret koper masuk.
"Yah ranjang tingkat. Pasti encok gue bangun bangun" kata Hyewon langsung meletakan kopernya dan bergerak tidur di ranjangnya disebelah Yujin, dan Yena langsung melepas sepatu dan naik keranjangnya.
"Gue duluan, mau nyiapin obat" kata Yujin selesai memakai kaos dan pergi menuju medical cube.
Sampai sana, Yujin melihat para dokter sudah menamai tempat mereka sesuai specialis mereka. Yujin langsung ikut menamai tempatnya sebagai ahli penyakit dalam.
"Penyakit dalam? Kami juga!" kata dua orang datang pada Yujin. Satu orang laki laki dan satu perempuan.
"Kalian penyakit dalam juga? Berarti kita pakai medical cube yang ini" kata Yujin pada dua orang itu.
"Oh iya, perkenalkan. Kami dokter transfer dari rumah sakit Tokyo, dan sudah kerja 3 tahun di Seoul. Gue Honda Hitomi ini partner gue Yabuki Nako" kata dokter laki laki pada Yujin.
"Gue Ahn Yujin, salam kenal. Gue ahli penyakit dalam, lulusan Cambridge University Inggris juga dapet sertifikasi di Stratford University" kata Yujin pada keduanya.
"Gue juga lulusan Stratford, jadi kita bisa kerja sama. Sistem dasar kita sama, jadi gampang" kata Hitomi pada Yujin. Ketiganya langsung menyiapkan medical cube mereka dan bersiap menyusun program.
"Bagi semua sukarelawan dokter dan prajurit Korea Selatan, silahkan berkumpul di halaman untuk barbeque party!" kata seseorang lewat loudspeaker.
"Dr.Ahn! Ayo kita barbeque" kata Nako yang diangguki oleh Yujin. Yujin, Nako dan Hitomi lalu pergi menuju halaman dan terlihatlah karpet besar sedang digelar oleh prajurit Korea Selatan, juga pemanggangan disiapkan.
Mereka juga membawa beer yang di masukan kedalam kotak es khusus untuk tentara Korea Selatan. Yujin bergerak dan ikut untuk berpesta dengan mereka sambil membakar daging.
Sedang asik membakar daging, Yujin langsung terdiam dan berlari masuk kedalam kamarnya dan mengambil ponselnya. Dirinya langsung berlari keluar dan pergi ke server internet.
Setelah tersambung dengan wifi, Yujin langsung membuka kakao talk nya dan ternyata ada beberapa pesan dari orang tuanya juga adiknya. Ada pesan juga dari Chaewon dan Minju.
Yujin membuka pesan Minju dan membacanya. Minju mengatakan untuk berhati hati dan menjaga kesehatan, setelah itu Yujin membalas dengan ucapan terima kasih.
Yujin lalu membuka pesan dari Chaewon. Yujin tersenyum kala Chaewon mengirimkan pesan dan juga foto dirinya yang baru saja selesai di make-up untuk fansign hari ini.
Angel😇🧚♂️
Aku fansign sekarang...