Fated to Love You : The How's of Us VI

1.2K 151 35
                                    

Sabtu pagi, apartemen kecil kediaman keluarga kecil dari koreografer Lee Chaeyeon masih tenang. Sepasang anak suami istri sedang tidur dengan pulas sambil berpelukan.

Bahkan suara deritan pintu terbuka tidak membuat keduanya terbangun dari tidur lelap mereka. Melihat dua orang masih asik dalam dunia mimpi, seorang laki laki kecil langsung berjalan menghampiri keduanya dan dengan sekuat tenaga naik keatas kasur.

Bbbbuuugghhhh!

"Mommy, Daddy! Bangun! Katanya mau temenin Gyul beli buku! Gyul mau beli buku sama pensil yang gambal spidelmen" kata mahluk kecil itu membuat aktifitas kedua orang yang masih terlelap itu terganggu.

Keduanya langsung terbangun dan melihat seorang anak lelaki sudah berguling guling diatas tubuh keduanya untuk membangunkan paksa orang tua mahluk itu.

"Iya iya, daddy udah bangun" kata seorang laki laki langsung menarik putranya yang cadel bernama Hangyul itu ke pelukannya.

"Gyul sama daddy dulu ya, mommy mau buat sarapan dulu ya" kata seorang wanita mengecup kepala putra kecil mereka lalu beranjak turun untuk menyiapkan sarapan.

Daddy muda usia 28 tahun bernama Lee Chaeyeon itu langsung menatap putranya dan mengecup pipi gembul putranya itu berkali kali.

"Geli dady! Geli!" kata seorang Lee Hangyul meminta ampun pada ayahnya.

"Daddy, nanti Gyul mau beli buku sama pensil....hmmmm hapus melah, tas balu, sepatu putih balu" kata Hangyul mengoceh pada Chaeyeon.

"Iya, nanti daddy beliin. Mau beli apalagi?" tanya Chaeyeon mendengarkan ocehan putranya sambil memejamkan matanya yang masih mengantuk.

"Mau es klim, mau beli loti isi sosis, telus mau beli baju balu buat mommy" kata Hangyul pada Chaeyeon.

"Hmmm okedeh! Nanti kita beliin baju baju baru buat mommy, kita yang pilihin. Mommy gak boleh nolak, harus pake" kata Chaeyeon masih memejamkan matanya sambil memeluk Hangyul.

"Setuju, yeeeeeee!" kata Hangyul senang membuat Chaeyeon juga ikut tersenyum senang.

Chaeyeon langsung membawa anaknya yang masih berpakaian piyama untuk mandi bersamanya. Selama mandi bersama Chaeyeon, Hangyul terlihat banyak bercerita dan sangat senang.

Sambil menggosok punggung Hangyul yang masih mengoceh tanpa henti, Chaeyeon melihat betapa putranya itu merindukan dirinya. Dirinya terlalu sibuk dan Hangyul pasti menyimpan banyak cerita untuk diceritakan pada dirinya.

Chaeyeon benar benar mengusap lembut menggosok tubuh Hangyul pelan lalu membentuk rambut Hangyul yang sudah dibaluri shampoo membuat Hangyul tertawa geli. Chaeyeon mulai berkaca kaca, putranya butuh perhatiannya dan saat ini putranya benar benar ingin memanfaatkan waktu bersamanya.

"Daddy kenapa nangis? Gyul ada salah ya? Maaf daddyyy Gyul janji gak bakal celewet lagi... Jangan marah daddy jangan pelgi" kata Hangyul memeluk Chaeyeon yang langsung menghapus kasar air matanya. Putranya benar benar tipe perasa, sama seperti Sakura.

"Enggak, daddy tadi matanya kena sabun. Makanya merah, daddy gak marah, daddy gak nangis. Daddy janji lagi sebentar, daddy bakalan temenin Hangyul terus ya" kata Chaeyeon menepuk pelan punggung polos putranya.

"Gyul kangen daddy, Gyul gamau mainan. Gyul gajadi beli buku, gajadi beli pensil, gajadi beli sepatu sama baju balu. Gyul gausah sekolah. Daddy gausah kelja, sama Gyul aja sama Mommy dilumah" kata Hangyul menangis mengeluarkan isi hatinya pada Chaeyeon membuat hati Chaeyeon semakin terpukul.

"Daddy harus kerja. Hangyul harus sekolah dan Hangyul harus pinter dan jangan nakal. Daddy janji, daddy bakal lebih sering dirumah buat Hangyul sama mommy. Maafin daddy ya" kata Chaeyeon menepuk punggung Hangyul pelan.

Fated to Love You : The How's of Us (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang