Suara musik terhenti di sebuah studio dance lantai 7 gedung GY Entertainment. Seorang laki laki berambut coklat melepaskan topi hitamnya sambil mengusap keningnya yang penuh dengan keringat.
Jam sudah menunjukan pukul 10 malam, dan dirinya masih harus berkeringat untuk mencari uang.
Lee Chaeyeon, koreografer sekaligus back dancer official GY Entertainment ini sedang sibuk dengan koreografi terbaru untuk comeback lagu girl group andalan GY Entertainment "H.I.N.P ( Hot Issue of National Producers)" yang tinggal menghitung minggu.
Suara pintu terbuka membuat atensi Chaeyeon beralih menuju pintu dan terlihatlah seorang wanita dengan jacket tebal berjalan membawa kotak makan plastik ditangannya sambil tersenyum pada Chaeyeon.
"Sudah selesai?" tanya wanita itu pada Chaeyeon.
"Belum, baru Chorus dua, Verse akhir harus beda dari dua Chorus awal" kata Chaeyeon berjalan mendekati wanita yang sudah duduk disofa ruang dance dan langsung membuka kotak makan yang ia bawa.
"Hangyul sudah tidur? Kamu baru tutup restaurant?" tanya Chaeyeon duduk disebelah wanita itu sambil menatap makanan dihadapannya.
"Hangyul dirumah, ada Chaeryeong sama pacarnya juga. Aku baru dari restaurant, restaurant rame jadi aku rencananya mau beliin makanan, tapi aku pikir mending aku masak" kata wanita itu.
"Saku-chan, makasih ya" kata Chaeyeon mengecup sekilas bibir wanita itu dan langsung mengambil sumpit.
Chaeyeon menyumpit makanan dihadapannya sambil menikmati masakan istrinya yang selalu menjadi favorit laki laki itu.
"Chaeyeon... Kita diminta kerumah mama hari Sabtu sore. Chaeryeong mau ajak pacarnya kerumah, katanya sih mau ketemu papa mama" kata Sakura pada Chaeyeon.
"Oh yaudah, sekalian Sabtu aku ambil cuti. Paginya nemenin Hangyul beli alat sekolah, soalnya senin kan mulai sekolah" kata Chaeyeon masih fokus pada makanannya sambil tersenyum pada Sakura.
Sakura langsung menggenggam tangan kiri suaminya yang tidak dipakai makan dan menggenggam tangan itu erat sambil berkaca kaca membuat Chaeyeon kebingungan.
"Kenapa sayang? Kok kamu nangis?" tanya Chaeyeon saat menatap Sakura dan melihat mata istrinya berkaca kaca.
"Tangan kamu dingin, gemeteran, keringet kamu banyak. Pasti capek ya cari uang buat aku sama Hangyul? Maaf ya" kata Sakura mulai terisak. Chaeyeon langsung meletakkan sumpit nya dan langsung membawa Sakura ke pelukannya.
"Jangan nangis dong. Udah kewajiban aku sebagai laki laki, dan dance adalah satu satunya yang aku mau lakuin untuk nyari uang. Aku yang minta maaf sama kamu karena kamu juga harus kerja buka restaurant"
"Jujur, aku sedih liat kamu capek capek dateng kesini, kadang bawa Hangyul yang pastinya rewel dan ngerepotin kamu. Aku pingin kamu kayak istri istri lain yang bisa jalan jalan sama temen temen kamu, sosialita, makanya aku mau cari uang yang banyak biar kamu gak harus capek buka restaurant" kata Chaeyeon mengusap pelan belakang kepala Sakura.
Chaeyeon adalah putra dari aktor dan aktris terkenal, bahkan rumah orang tua Chaeyeon adalah rumah berbentuk Mansion besar, tapi semenjak memutuskan ke Gwangju, Chaeyeon menolak menerima uang dari orang tuanya.
Bahkan Chaeyeon memutuskan memberikan semua warisan pada sang adik, Lee Chaeryeong. Semenjak menikah dengan Sakura, Chaeyeon semakin menjadi sederhana.
Walaupun gajinya besar sebagai koreografer, tapi Chaeyeon terbilang bekerja sangat keras karena berangkat sangat pagi dan pulang larut malam. Bahkan kadang waktu weekend pun Chaeyeon habiskan dengan bekerja dan ikut tour artis GY, maka itu Chaeyeon jarang bersama dengan keluarganya.