Fated to Love You : The How's of Us III

1.4K 170 19
                                    

Gedung GY Entertainment sedang ramai dikunjungi wartawan karena kehadiran aktor asal StarDome Entertainment "Kim Minkyu" tiba tiba berkunjung ke gedung. Walaupun sudah secara sembunyi sembunyi, Minkyu tetap berhasil disorot membuat beberapa fans penasaran dan memenuhi luar gedung GY Entertainment.

Minkyu masuk kedalam ruang rekaman dilantai tiga dan menatap seorang wanita yang sedang tertidur di sofa bersama dengan beberapa wanita lain yang sedang duduk di sofa dan ada yang duduk didepan komputer untuk bekerja.

Melihat Minkyu, wanita lainnya keluar menyisakan satu wanita yang sedang tertidur berdua dengan Minkyu. Keempat wanita lain keluar dan menutup pintu pelan sambil menghela nafas berat mereka.

"Eonnie, itu yakin kita biarin berdua? Kayaknya si Minju ada buat salah lagi deh sama si kadal rawa" kata Haeyoon pada Eunbi.

"Tau, tapi kita juga gabisa berbuat apa apa. Tau sendiri si Minju itu terimaan orangnya, juga itu cowok yang gue heran, kesalahan Minju yang sepele aja pasti dibesarin. Kayak cewek bener!" kata Eunbi mulai emosi.

"Eonnie, mending kita keruangan Ssamu seonbae aja, kita minta saran sama seonbae-nim" kata Haeun sang maknae memberi saran.

"Tapi gak enak ngeberatin seonbae-nim terus. Soalnya sebelumnya kita udah banyak dibantu sama Ssamu seonbae, jadi gak enak minta tolong apalagi ini masalah pribadinya Minju" kata Eunbi.

"Tapi seengaknya kita coba eonnie" kata Ah Young sang rapper memberi saran.

"Iya eonnie, Haeun gatega liat Minju eonnie terus begitu" kata Haeun pada Eunbi. Sang leader langsung menganggukan kepalanya dan mereka berempat langsung berjalan menuju ruangan Chaewon.

Diruang studio, Minkyu menatap Minju dengan tajam lalu menepuk kasar bahu Minju membuat wanita itu terlonjak kaget.

"Eh Minkyu, kok kamu kesini? Ini jam berapa? Aku baru mau ke apartemen kamu" kata Minju terlihat ketakutan pada Minkyu.

"Ini udah jam 4:22 sore, kamu janji jam 4 kan? Kamu jadi cewek pemales banget ya! Harus sampe aku yang nyamperin kamu?! Dasar cewek gak guna!" kata Minkyu pada Minju ketus.

"Enggak gitu, aku lagi banyak schedule. Aku istirahat sebentar, aku baru mau ke apartemen kamu kok" kata Minju membujuk Minkyu.

"Aku juga sibuk!! Aku gak ada waktu sebenarnya, tapi kamu ngerengek malem malem ke aku minta ketemu, tapi kamu malah enak santai santai disini!!" kata Minkyu mulai membentak Minju.

"Ga gitu... Minkyu! Minkyu!" panggil Minju lalu mengejar sambil membawa paper bag saat Minkyu langsung pergi meninggalkan Minju untuk berjalan turun ke lantai dasar. Studio group Minju sudah dipindah menuju studio lantai tiga bukan lagi dilantai dasar.

Para personil menuju ruangan Chaewon dan menemukan wanita itu sedang bekerja dengan rapper Choi Yena juga ada Yujin didalam ruangan itu. Chaewon langsung menatap para hoobaenya dengan senyuman dan mempersilahkan mereka untuk masuk dan duduk.

"Ada apa? Apa ada yang mau kalian bicarakan?" tanya Chaewon lembut duduk bersama mereka dan menatap wajah hoobaenya dengan senyuman satu persatu.

"Personil kita seonbae. Kim Minju, dia sudah punya pacar, dia pacaran sama aktor Kim Minkyu" kata Eunbi buka suara.

"Dia pacaran? Dia pacaran diam diam? Agensi belum tau soal itu" kata Chaewon mendengarkan dengan seksama.

"Iya, masalahnya Kim Minkyu oppa. .. bukan laki laki yang baik seonbae. Minju eonnie sepertinya sudah gila dan terus mempertahankan laki laki itu dan diem aja waktu laki laki itu ngerendahin dia, seonbae-nim. Kita gak tau lagi apa yang harus kita perbuat" kata sang maknae buka suara.

Fated to Love You : The How's of Us (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang