Fated to Love You : Over and Over Again

2.1K 100 12
                                    

"Yujin... Aku Hamil..."

"Anak siapa?"

"Aku gak yakin ini anak kamu, karena kamu belum apa apain aku, makanya aku cuma mau ngasih tau. Ini anak Minkyu, aku yakin itu. Kamu bebas untuk pilihan apapun buat kamu..."

"Itu anak Minkyu... terus urusannya sama aku, apa?"

"Gapapa, juga gue udah janji sama dia bakal pergi dari kehidupan dia. Mungkin sekarang waktunya, gue bakal pulang nemuin orang tua gue ke Gwangju..."

"Kim Minju... kamu adalah adik kesayangan dari mendiang adik sepupuku, Kim Chaewon... aset aset apartemen dan Saham juga kekayaan Chaewon sebesar 18 juta dollars  itu semua sudah hak kamu..."

Aktor Kim Minkyu resmi dipecat dari StarDome Entertainment mengenai kasus narkoba dan pemakaian jasa prostitusi. Sang Aktor dikabarkan dipecat sekaligus mengundurkan diri dari dunia hiburan akibat skandal tersebut

"Apa yang bisa gue lakuin? Agensi bodoh itu udah kerja sama, sama GY Entertainment dan mecat gue tanpa denger penjelasan gue!"

"Gue denger, aset apartemen dan saham besar juga kekayaan bersih 18 juta dollars milik Kim Chaewon telah dipindah tangankan ketangan Kim Minju...."

"Kim Minju mengandung anak lu dan anak itu darah daging dan hak lu! Rebut anak itu dan buat Minju mau menikahi lu... Harta Chaewon bakal jadi milik lu..."

"I'll help you! I'll help you but you have to back with me to Seoul! Pulang dan balik ke Seoul!"

"I don't think I deserve it! Aku sudah tidak berhak ditolong sama siapapun saat ini"

"I'm not do this for you! I do this for.....baby"

"You back here! Kamu bawa dia pulang atau kamu akan kehilangan dia untuk selamanya!"

"Saya memang harus kehilangan dia, karena sejak awal dia sudah hilang"

"Kalau mata adalah masalah terbesar yang kamu punya, ayo jangan melihat! Ayo sama sama buta, karena aku hanya ingin bersamamu seumur hidupku"

"Aku akan pergi, setelah ini ayo kita jalan pada kehidupan kita masing masing. Jangan saling menggangu, jangan ada urusan diantara kita lagi...."

"Why we always together and end up by hurting each other over and over again....."

KUCHEENG OREN🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KUCHEENG OREN
🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱

Fated to Love You : The How's of Us (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang