Fated to Love You : The How's of Us XXXI

1.4K 127 36
                                    

Dua pesta pernikahan berbeda di langsung kan di tanggal yang sama tapi ditempat yang berbeda. Seorang laki laki menatap penampilannya didepan kaca dan bersiap menuju ke salah satu pesta pernikahan yang akan digelar hari ini.

Yujin berjalan menuju mobilnya dan berangkat menuju ke gedung pernikahan salah satu pasangan yang akan menikah hari ini. Yujin membawa sebuah kado yang ia kemas special untuk ucapan selamat hari ini.

Ditempat lain, seorang wanita sedang bersiap dan menatap wajahnya yang sudah di balurkan make-up tipis sesuai tema pernikahan yang akan dirinya hadiri.

Minju langsung berjalan menuju keluar gedung apartemen dan menunggu. Sebuah mobil sedan silver berhenti didepan Minju dan dengan  senyuman wanita itu masuk kedalam mobil.

Pesta pernikahan pewaris Ahn Group, pemilik saham utama wanita Ahn Wonyoung dan PD-Kang Hyewon digelar hari ini. Seorang laki laki masuk kedalam ruang pengantin wanita tampak sangat bahagia melihat adiknya yang sebentar lagi akan menikah.

"Oppa! Oppa dateng?" kata mempelai wanita Ahn Wonyoung memeluk erat laki laki itu yang adalah Yujin. Yujin membalas pelukan erat adik kandungnya dan mengecup pipi adiknya itu.

"Adik oppa selalu cantik, dan selalu jadi princessnya appa, eomma juga oppa. Hari ini, Wonyoung bakal naik jadi queen buat Kang Makan kesayangannya adik oppa" kata Yujin membuat Wonyoung mengeratkan pelukannya pada Yujin.

"Oppa akan selalu ada buat kalian, oppa akan berdiri dibelakang kalian saat ada masalah jadi jangan takut untuk bicara sama oppa. Jadi istri yang baik ya..." kata Yujin menopang pipinya dipuncak kepala Wonyoung.

"Pasti oppa, Wony bakal terus inget sama oppa, appa sama eomma. Oppa juga bahagia ya, Wony sayaaanggg sekali sama oppa!" kata Wonyoung memeluk Yujin lebih erat.

Dipesta lain, seorang wanita masuk kedalam hall dan menatap sekitar. Kim Minju menatap foto foto pernikahan dengan nama Shin Ryujin dan Lee Chaeryeong terpapang didepan juga dalam gedung.

Dirinya mengedarkan pandangan mencari seseorang yang ia kenal hingga akhirnya bertemulah matanya dengan seorang wanita boncel yang berjalan dengan laki laki tembam disebelahnya.

"Minju-ya! Sama siapa kesini?" tanya wanita dengan gaun pink mendekati Minju dengan senyuman.

"Sama uber hehe, kalian gimana? Sehat?" tanya Minju pada Nako dan Hitomi.

"Sehat. Lu gimana? Semuanya sehat? Lu? terus sweetheart?" tanya Hitomi pada Minju.

"Semuanya sehat..." jawab Minju.

"Oh iya, dua hari lagi gue bakal wajib militer sama yang lainnya" kata Hitomi pada Minju.

"Loh? Bukannya yang ikut volunteer Iraq waktu itu termasuk Chaeyeon-oppa itu udah gak harus wamil ya? Kok wamil sih? Kasian Nako sendirian nanti" kata Minju pada Hitomi.

"Udah kewajiban laki laki, juga gue gak sendirian "kata Hitomi.

"Siapa? Sama team? " tanya Minju pada Hitomi. Hitomi mengangguk pada Minju dengan senyuman tipisnya.

"Gue sama team kedokteran awal, sama Ahn Yujin juga"

Pesta pemberkatan dan pernikahan sudah dilaksanakan. Saat saat yang ditunggu mereka semua adalah berfoto. Yujin berfoto di sebelah Yena dan Yuri yang juga hadir di pernikahan pewaris utama Ahn Wonyoung itu.

Semuanya terlihat bahagia, begitu juga dengan Yujin yang bahagia melihat adiknya bahagia. Ditempat lain, Minju juga baru selesai berfoto dengan Chaeryeong dan Ryujin ikut bahagia melihat adik dari sahabatnya itu bahagia.

Yujin dan Minju tersenyum ditempat yang berbeda lalu menangkupkan tangan mereka dengan harapan yang sama...

"Semoga aku menemukan kebahagiaanku nantinya...."

Fated to Love You : The How's of Us (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang