masak

183 7 1
                                    

Chae Won asik memotong sayuran yang ia beli tadi pagi. Rencananya, siang ini dia akan membawakan bekal makan siang untuk sang kekasih. Seunggi katanya ingin makan sehat, pagi makan apel, siangnya makan sayuran gitu, malamnya makan oatmeal buah. Dari seminggu yang lalu Chae Won dengan senang hati membuatkan bekal untuk Seunggi, apalagi ini bisa jadi ajang belajar memasaknya.

Drrt.. Drrt...

Ponselnya berbunyi, sebuah telepon dari pemilik bekal siang nanti.

💣 Seunggi 💢 memanggil...

"Halo yang?" sapa Chae Won setelah meletakkan ponsel di telinga kanannya.

"Yang, kamu lagi masak ya? Hari ini aku di suruh ke Jeju mendadak gantiin Haejin. Jam 9 aku udah di bandara, yang. Gimana dong?" jelas Seunggi terdengar panik, bagaimana tidak, Chae Won jika dikabarkan mendadak pasti langsung jengkel.

Wanita itu melihat jam di dinding dapur rumahnya, dia mendengus sebal, "sekarang jam setengah delapan yang, aku selesain kan ini 15 menit, terus aku deliv ke apartemenmu. Ingat enggak dulu kamu janji apa?!" gertak kecil Chae Won.

Seunggi di sana meringis kecil, "iya yang, aku janji makan apapun yang kamu udah masak meski udah basi."

"Nah, gitu dong, pake tanya gimana lagi!" desis Chae Won kesal.

"Iya, sayang. Aku siap-siap nih 15 menit terus ke rumahmu, ga usah deliv, aku di Jeju semingguan, bakal kangen kamu banget, aku makan dulu di kamu ya, yang."

Senyuman kecil terbentuk di bibir Chae Won. Dia mengangguk senang. Sudah dua hari mereka tak berjumpa juga. Dia rindu wangi Lee Seunggi yang kadang masam kalau habis pulang kantor.

Moon Chae Won || oneshot 🔫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang