cold rain (16-8-15)

1.5K 51 3
                                    


"Chae Won-ah mianhae," ucap pria tampan yang duduk dihadapanku ini. Aku memandangnya bingung lalu mengenggam telapak tangannya yang ada diatas meja, tapi dia melepaskannya begitu saja.


"Wae oppa? Ada apa? Jangan bilang kau ingin hubungan kita..."

"Iya, aku ingin memutuskan hubungan kita!"

"Mworago?!" pekikku tertahan.

Air mataku sudah mengambang dipelupuk, "Apa hari ini aku ulang tahun? Atau hari ini hari jadi kita? Bukankan 500 hari kita 3 hari yang lalu? atau siapa yang mendapat kejutan?" suaraku semakin serak seiring dengan aliran air mata dipipiku

Dia diam. Hanya memandangku dingin. Dia tidak main-main.

Aku tertawa pedih, "Hah, baiklah. Aku terima keputusanmu ini Joongki-ssi."

Aku merogoh tasku dan mengeluarkan beberapa ratus ribu won dan meletakkannya dimeja.

"Ini untuk ganti semua uang yang telah kau habisman untukku. Sisanya akan aku transfer pulang ini. Gamsahamnida Song Joongki-ssi." Aku membungkukkan badanku padanya, tanda perpisahan.

Air mataku kering begitu saja melihat tatapan dinginnya.

Sama seperti tatapan pria itu. Lagi-lagi aku tertipu dengan cinta.

Mereka memang bullshit!

***

"Iya, aku ingin memutuskan hubungan kita!" suaraku terdengar cukup tegas. Kulihat matanya berkaca-kaca.

"Mworago?!" pekiknya tertahan.

"Apa hari ini aku ulang tahun? Atau hari ini hari jadi kita? Bukankan 500 hari kita 3 hari yang lalu? atau siapa yang mendapat kejutan?" tangisnya pecah, ingin rasanya kupeluk dan kuusap air mata yang tak pantas jatuh untuk pria sepertiku. Tapi aku bisa apa? Keputusanku sudah bulat. Aku tak ingin membuatnya lebih terpuruk dari ini. Aku mencintainya karena itu aku harus melepaskannya.

Dia terdiam melihatku yang tak mengatakan apapun. Aku tak sanggup melihatmu seperti ini Chae Won-ah. Maafkan aku.

"Hah, baiklah ..." Tiba-tiba dia mengeluarkan uang yang cukup banyak dan meletakannya di meja, kulihat jemarinya bergetar. Tuhan, jagalah dia.

Ini untuk ganti semua uang yang telah kau habiskan untukku. Sisanya akan aku transfer pulang ini. Gamsahamnida Song Joongki-ssi." ucapnya dingin lalu membungkuk padaku dan melenggang pergi.

"C..chae won-ah~" lirihku berat, nafasku seakan terjerat seiring kepergiannya.

"Mi...mianhanda...saranghanda..."

***

"Telah ditemukan mayat seorang pria dikafe rainbow yang terletak di tengah kota Seoul menghebohkan para pengunjung. Pria yang diketahui bernama Song Joongki tersebut ditemukan meninggal dunia saat seorang pelayan mencoba membangunkannya karena cafe sedang ramai sedangkan almarhum sudah tertidur sejak empat jam yang lalu. Menurut saksi almarhum tertidur setelah bertengkar debgan kekasihnya yang diduga meletakkan uang ratusan ribu won diatas meja dima Almarhun tertidur. Polisi masih melakukan investigasi dan pencarian wanita yang diduga kekasihnya dari wallpaper handphone almarhum. Menurut visum Song Joongki meninggal karena serangan jantung dan juga kanker otak stadium akhir. Semoga arwah almarhum diterima disisinya."

Moon Chae Won || oneshot 🔫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang